Akui Kemiripan Suga Dan Woozi SEVENTEEN, RM BTS Malah Khawatir Ada Yang Mati Saat Bertemu

Akui Kemiripan Suga Dan Woozi SEVENTEEN, RM BTS Malah Khawatir Ada Yang Mati Saat Bertemu

Suga BTS mengungkap reaksi tidak terduga dari rekannya, RM BTS saat mendengar dirinya akan bertemu dengan Woozi SEVENTEEN. Hal ini seiring dengan kemiripan antara Suga dan Woozi yang banyak diperbincangkan di kalangan penggemar. 

Suga BTS ternyata tahu banyak fans yang menyebutnya mirip dengan Woozi SEVENTEEN. Suga pun menyadari kalau banyak orang yang ingin melihat momen kebersamaannya dengan idol kelahiran 22 November 1996 tersebut. 

Sebagai informasi, Suga BTS dan Woozi SEVENTEEN memang sering dianggap sebagai anak kembar. Dari segi fisik, keduanya sama-sama berkulit putih dan punya mata sipit. Tapi selain fisik, sifat sampai hobi mereka pun dinilai sangat mirip.

Mulai dari sama-sama dikenal sebagai member ditakuti di grupnya hingga posisi produser handal di grupnya masing-masing. Untuk pertama kalinya, Suga dan Woozi pun bisa duduk bareng dan bertatap-tatapan. Namun hal ini justru membuat RM BTS khawatir.

Kemiripan Suga BTS dan Woozi SEVENTEEN

Pengakuan ini terungkap saat rapper bernama asli Min Yoongi itu menceritakan tentang rekan-rekan member BTS yang menanyakan siapa tamu berikutnya di SUCHWITA, yakni acara talkshow yang dibawakan Suga BTS.

"Sebenarnya, banyak orang ingin melihat two shot ini. Memberku terus bertanya siapa yang bakal jadi tamu berikutnya di 'SUCHWITA'," ungkap Suga BTS seperti dikutip dari program SUCHWITA di YouTube BANGTANTV, Selasa, 2 Mei 2023.

Kemudian saat memberitahu Woozi sebagai tamu SUCHWITA selanjutnya, RM malah merasa khawatir kalau ada dari mereka yang akan mati jika bertemu. Sebab, pemilik nama Kim Namjoon itu menganggap keduanya seperti doppelganger.

"Jadi ketika aku memberi tahu mereka bahwa itu adalah kamu, Woozi, Namjoon, RM, berkata, 'Tidakkah kalian akan mati jika kalian berdua ketemu?'" beber Suga. "Terus aku tanya, 'Kenapa?' Dan dia berkata, 'Kalian berdua doppelganger kan?'" imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"