Lirik Lagu Super - SEVENTEEN Lengkap Terjemahan Bahasa Indonesia, Yang Jadi Trending YouTube

Lirik Lagu Super - SEVENTEEN Lengkap Terjemahan Bahasa Indonesia, Yang Jadi Trending YouTube

Inilah lirik lagu Super dari boy group asal Korea Selatan, SEVENTEEN. Sebagai informasi, grup asuhan Pledis Entertainment itu comeback dengan album terbaru bertajuk 'FML (F*ck My Life)'. Mini album ke-10 SEVENTEEN ini sendiri memiliki 2 lagu utama yakni 'F*ck My Life' dan 'Super'. 

Tepat pada 24 April 2023, SEVENTEEN merilis video klip musik lagu Super. Dalam karya itu, S.Coups dkk tampil energik dengan ratusan dancer. Adapun lagu utama yang disusun oleh Woozi, S.Coups, dan Vernon ini punya arti yang menunjukkan bagaimana SEVENTEEN terus berkembang. 

Lagu Super sendiri terinspirasi dari karakteristik berbagai bentuk Sun Wokung (Sonogong) di seluruh dunia. Arti Son Oh Gong sama seperti Son Go Kong. Sementara arti Yeo Ui Bong (Korea) atau Ruyi Jingu Bang (Cina) memiliki arti nama tongkat sakti.

Konsep Foto Album FML Milik SEVENTEEN (Twitter)

Perilisan album 'FML' milik SEVENTEEN ini pun disambut hangat oleh para Carat (sebutan fans SEVENTEEN). Terbukti, penjualan album ini telah melampaui 4,64 juta kopi dalam masa pre-order. Selain itu, SEVENTEEN juga melampaui rekor yang dicetak BTS dengan 'Map of The Soul: 7'.

Video klip lagu Super pun masih menduduki peringkat teratas trending YouTube Indonesia. Penasaran kan seperti apa lirik lagu Super dari SEVENTEEN dan terjemahannya dalam bahasa Indonesia? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini ya!

Lirik Lagu Super - SEVENTEEN, Lengkap Dengan Terjemahan Bahasa Indonesia



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"