Terjerat Skandal Lagi, Dispatch Bongkar Bukti Seungri Ketahuan Kencani 2 Wanita Berbeda Di Bali

Terjerat Skandal Lagi, Dispatch Bongkar Bukti Seungri Ketahuan Kencani 2 Wanita Berbeda Di Bali

Seungri eks BIGBANG kembali terlibat kontroversi. Tak lama setelah hukuman atas kasus Burning Sun selesai, Dispatch membongkar jika Seungri ketahuan memacari dua wanita sekaligus yang sama-sama dibawanya kencan di Pulau Bali pada September lalu. 

Hal ini terungkap setelah Dispatch mengunggah bukti-bukti berupa percakapan antara Seungri dengan pacarnya 'B' yang berisi konfrontasi terkait perselingkuhan mantan idol bernama asli Lee Seung Hyun itu pada 4 Oktober 2023.  

Dalam unggahannya, Dispatch juga menyertakan bukti berupa potret Seungri terduduk di atas ranjang. Awalnya, Seungri tidak mengaku pada 'B' kalau dia juga berpacaran dengan 'A'. Seungri dikatakan mencari-cari alasan terkait hubungannya dengan 'A'. 

Namun 'B' terus memojokkan Seungri dengan menerangkan bahwa Seungri memperkenalkan diri sebagai pacar 'A' kepada teman-temannya. Namun, artis kelahiran 12 Desember 1990 hanya diam dan tidak memberikan jawaban.

Dispatch Beberkan Bukti Seungri Selingkuh (KBIZoom)

"Apa kamu selalu berpacaran kaya gini?" tanya B. "Seperti yang kamu tahu, oppa ingin punya hubungan panjang pada akhirnya...," kata Seungri. "Apa kamu menganggap enteng wanita lain?" tanya tajam B dan Seungri dibeberkan tidak menjawab.

Perselingkuhan ini sendiri terungkap setelah 'B' melihat Instastory 'A'. Kebetulan keduanya saling berteman di Instagram. Di situ, 'B' mengaku syok bukan main usai melihat postingan liburan 'A' di Bali. Sebab, semua tempat yang dibagikan 'A' sama seperti yang dikunjunginya. 

"Ada foto restoran dan kafe yang aku kunjungi dengan Seungri di Instagram," terang 'B'. "Itu adalah tempat yang sama. Penginapan, restoran, laut, kafe semuanya sama. Untuk sesaat, aku merinding. Artinya dia berpindah jalur yang sama sambil berganti wanita," imbuh 'B'.

'B' mengaku kalau dia tidak hanya meminta kejelasan dari Seungri. Tapi dia juga langsung menghubungi 'A' untuk bertanya "Apakah kamu pergi ke Bali bersama Seungri?" dan A menjawab dengan "Hah" sebelum akhirnya mengiyakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"