Daesung BIGBANG Bongkar Perubahan Taeyang Setelah Punya Anak, Akui Jadi Ketularan Ingin Nikah

Daesung BIGBANG Bongkar Perubahan Taeyang Setelah Punya Anak, Akui Jadi Ketularan Ingin Nikah

Daesung BIGBANG baru-baru ini mengungkap perubahan sifat rekannya, Taeyang BIGBANG setelah menikahi istrinya, Min Hyo Rin dan memiliki anak. Pengakuan ini diungkap Daesung saat hadir di acara Cohabitation, Not Marriage pada 6 Maret 2023.

Di episode tersebut, Daesung diundang Cho Sung Ho bersama Eunkwang BTOB, CNU B1A4 dan Jo Yoon Woo, dalam pesta pindah rumah. Daesung pun awalnya tampak berhati-hati membicarakan tentang pasangan yang sudah tinggal bersama meski belum menikah.

"Ketika aku mendengar seseorang tinggal dengan pasangannya, aku tidak terlalu memikirkannya. Tetapi kalau aku membayangkan diriku tinggal dengan seseorang, itu bukanlah keputusan yang mudah untuk diambil," ungkap Daesung BIGBANG.

Daesung BIGBANG Ungkap Perubahan Taeyang Usai Nikah (Koreaboo)

Lebih lanjut, penyanyi bernama asli Kang Daesung ini mengatakan kalau dia banyak disarankan rekannya untuk menikah dan memiliki anak. Menurut mereka anak merupakan berkah dan membawa kebahagiaan lain yang tidak bisa diukur.  

"Kenalanku sangat menganjurkan menikah, terutama mereka yang punya anak. Mereka bilang itu memberikan perasaan aneh tentang kebahagiaan baru yang seperti berkah dan kebahagiaan yang datang dari mereka tidak dapat diukur dengan kata-kata," sambungnya.

Daesung BIGBANG lantas mengungkap perubahan yang terjadi pada Taeyang setelah menikah dan punya anak. Daesung merasa kini rekannya itu lebih tenang. Daesung BIGBANG pun seolah tak memungkiri kalau rumah tangga Taeyang membuatnya ketularan ingin menikah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"