Chenle NCT Bongkar Detail Kecelakaan Motor Yang Dialami Taeil NCT, SM Ikut Rilis Pernyataan

Chenle NCT Bongkar Detail Kecelakaan Motor Yang Dialami Taeil NCT, SM Ikut Rilis Pernyataan

Chenle NCT terang-terangan mengungkap detail penyebab dan kronologi kecelakaan motor yang dialami rekan grupnya, Taeil NCT pada Selasa dini hari, 15 Agustus 2023. Pernyataan ini disampaikan Chenle saat melakukan siaran di Weibo Live.

Sebelumnya diberitakan bahwa Taeil yang mengendarai motor mengalami kecelakaan saat pulang dari jadwal grupnya. Karena kejadian itu, member tertua NCT itu mengalami patah tulang di bagian paha dan harus menjalani tindakan operasi.

Rupanya, Chenle dan Taeil menyelesaikan jadwal mereka di waktu yang bersamaan. Akan tetapi usai jadwal, Chenle pergi ke salon untuk mewarnai rambutnya kembali ke hitam sebelum kegiatan di Tiongkok sementara Taeil pulang ke rumah. 

Chenle NCT pun mendengar apa yang terjadi pada Taeil dari Mark Lee dan langsung bertanya pada manager. "Taeil hyung, ya. Aku sangat khawatir dengannya hari itu karena satu jadwal dengannya. Aku tahu berita ini lebih awal dari kalian," kata Chenle. 

Taeil NCT Harus Jalani Operasi Usai Kecelakaan (Instagram)

"Aku mendengar dari Mark lebih dulu bahwa Taeil hyung mengalami kecelakaan dalam perjalanan pulang. Aku bereaksi, 'Apa?'. Aku sangat khawatir dengannya jadi aku langsung bertanya pada manajer tentang situasi Taeil hyung," ungkap Chenle.

Idol asal Tiongkok itu pun melanjutkan, "Apa itu serius? Manajer hyung bilang padaku bahwa Taeil hyung sudah sadar kembali dan walaupun dia terluka, tidak ada yang lebih penting dari keselamatannya, dan itu masih bisa disyukuri."

Dalam siaran itu juga, penyanyi bernama asli Zhong Chenle ini membeberkan penyebab terjadinya kecelakaan yang dialami Taeil NCT. Chenle menegaskan kalau Taeil tidak bersalah. Dia menyebut peristiwa itu terjadi karena kesalahan pengendara mobil yang menerobos lampu merah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"