Diduga Tampilkan Cedera Taeil NCT Pasca Kecelakaan, SM Entertainment Banjir Kecaman

Diduga Tampilkan Cedera Taeil NCT Pasca Kecelakaan, SM Entertainment Banjir Kecaman

Fans NCT yang disapa NCTzen terlihat meluapkan kemarahan terhadap SM Entertainment (SM), selaku agensi yang menaungi NCT. Hal ini terjadi setelah agensi membagikan teaser individu dari member NCT 127 untuk comeback bertajuk 'Fact Check'.

Foto-foto teaser itu awalnya membuat para penggemar terpesona. Sampai akhirnya, foto Taeil NCT dirilis. Para penggemar dibuat terkejut karena foto setengah badan itu diduga memperlihatkan cedera di bagian kaki Taeil pasca kecelakaan.

Di kiri bawah foto asli, terlihat luka penyembuhan selain memar yang menguning saat sembuh. Tak bertahan lama, SM Entertainment kedapatan menghapus foto tersebut dan mengunggah ulang dengan tidak lagi memperlihatkan kakinya.

Cedera Taeil NCT Terlihat Di Teaser (Twitter)

Seperti diketahu, Taeil NCT terlibat kecelakaan motor pada 26 Agustus 2023. Akibat kecelakaan ini, idol kelahiran 1994 itu harus menjalani operasi di kakinya. Setelahnya, Taeil diumumkan akan vakum sejenak untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

Seiring dengan ini, fans NCT merasa marah dan mengecam perilaku SM yang dianggap tidak profesional. SM Entertainment lantas diminta untuk memberikan kejelasan mengenai kondisi Taeil serta kapan pemotretan teaser NCT 127 dilakukan.

Sebab, Taeil muncul di semua teaser comeback 'Fact Check' yang sudah dirilis sejak September lalu. Meskipun ada beberapa teaser yang menyertakan Taeil di dalamnya, banyak teaser yang dibuat tidak jauh dari hari kecelakaan, sehingga dia tidak dapat berpartisipasi.

Fans juga menilai jika Taeil terlalu cepat bekerja padahal belum lama mengalami cedera dan harus dioperasi. Terlebih, idol bernama asli Moon Taeil itu sendiri masih diungkapkan masih dalam masa vakum karena belum pulih dari kecelakaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"