Harus Jalani Operasi Usai Kecelakaan Motor, Kondisi Taeil NCT Bikin Fans Gak Berenti

Harus Jalani Operasi Usai Kecelakaan Motor, Kondisi Taeil NCT Bikin Fans Gak Berenti

Taeil NCT datang dengan kabar mengkhawatirkan. Pada Selasa dini hari, 15 Agustus 2023, member tertua NCT Ini mengalami kecelakaan motor saat hendak pulang usai menyelesaikan jadwalnya. Kabar ini diumumkan secara resmi oleh agensinya, SM Entertainment.

Pihak SM pun menyatakan bahwa kondisi Taeil sedikit buruk. Setelah dilakukan pemeriksaan menyeluruh, idol kelahiran 1994 ini diketahui mengalami patah tulang di bagian paha. Maka dari itu, Taeil NCT pun diharuskan menjalani operasi.

"Pagi hari tanggal 15, Taeil mengalami kecelakaan mobil saat pulang mengendarai sepeda motor usai menyelesaikan jadwalnya. Dia langsung dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan menyeluruh," begitu pernyataan SM Entertainment.

Taeil NCT Alami Kecelakaan Motor (Koreaboo)

"Dari hasil pemeriksaan, dia didiagnosis mengalami patah tulang di paha kanannya dan staf medis menyarankan bahwa dia perlu dioperasi. Saat ini, dia sedang memulihkan diri dan menerima perawatan yang diperlukan sebelum operasi," imbuh agensi.

SM kemudian meminta pengertian penggemar karena Taeil tidak akan bisa melanjutkan jadwalnya sementara waktu termasuk menghadiri konser NCT NATION: To The World yang akan digelar pada 26 Agustus. SM juga menegaskan mereka akan mengutamakan pemulihan Taeil NCT.

Kabar kecelakaan yang dialami idol bernama lengkap Moon Taeil ini pun membuat fans heboh. Mereka mengkhawatirkan kondisi Taeil. Bahkan tak sedikit netizen yang menangisi nasib Taeil NCT yang harus rehat padahal jadwalnya lebih sedikit dibanding member NCT lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"