Jawab Kekhawatiran Fans, Chenle NCT Beri Penjelasan Soal Kaki Pincang Usai Liburan Di Tiongkok

Jawab Kekhawatiran Fans, Chenle NCT Beri Penjelasan Soal Kaki Pincang Usai Liburan Di Tiongkok

Chenle NCT akhirnya menjawab kekhawatiran fans terkait kondisi kakinya. Sebelumnya, para penggemar NCT yang disapa NCTzen dibuat terkejut karena melihat Chenle berjalan dengan kaki yang pincang saat tiba di Korea Selatan usai kembali dari liburan bersama keluarganya di Tiongkok.

Fans pun langsung merasa khawatir dan mempertanyakan apa yang sebenarnya terjadi pada idol bernama lengkap Zhong Chenle itu. Hingga akhirnya, Chenle muncul dan memberikan penjelasan pribadi melalui pesan di platform DearU. Bubble.

Chenle NCT menerangkan kalau pergelangan kakinya sempat terkilir. Namun, dia memastikan kalau kondisinya sudah membaik. Chenle juga menjelaskan sudah pernah mengalami hal yang sama, jadi dirinya sudah lebih mengerti cara mengatasinya.

Momen Chenle NCT Terlihat Pincang Usai Liburan (Twitter)

"Semua orang ingin tahu tentang apa yang terjadi dengan kakiku. Aku terkilir kekekeke tapi itu bukan masalah besar. (Aku) sudah mengalaminya. Itu diatasi dalam waktu singkat dan sembuh dengan sangat cepat," ungkap Chenle NCT.

Lebih lanjut, member NCT Dream ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah bisa berjalan normal sehingga tidak masalah untuk menari. Ini membuat fans lega sebab mereka takut Chenle akan memaksakan diri untuk penampilan grupnya di Inkigayo in Tokyo.

"Aku masih sedikit pincang kemarin. Tapi hari ini aku sudah bisa berjalan dengan normal. Jadi tidak masalah bagiku untuk dance besok," tutur Chenle. "Selain itu, kaki yang sakit yang kanan bukan yang kiri kaya sebelumnya. Jadi tidak apa apa," pungkas Chenle NCT.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"