Bukan Gak Mau! Ini Alasan Kai EXO Nangis Di Live Usai Mendadak Diumumkan Berangkat Wamil 11 Mei

Bukan Gak Mau! Ini Alasan Kai EXO Nangis Di Live Usai Mendadak Diumumkan Berangkat Wamil 11 Mei

Kai EXO mengejutkan penggemar dengan kabar bahwa dia akan segera memulai wajib militer (wamil). Kai dijadwalkan memulai tugasnya pada 11 Mei mendatang. Pengumuman yang terbilang mendadak ini disampaikan secara resmi agensinya, SM Entertainment melalui platform komunitas penggemar. 

"Halo, ini SM Entertainment. Kami menyampaikan berita mendadak tentang tanggal pendaftaran Kai. Meskipun Kai sudah mempersiapkan comeback EXO akhir tahun ini karena perubahan baru-baru ini dalam undang-undang tentang wajib militer, Kai akan mendaftar pada 11 Mei untuk menyelesaikan pelatihan dasarnya, setelah itu dia akan mulai bekerja sebagai pekerja sosial," kata SM Entertainment dalam pernyataan pada Rabu, 3 Mei 2023.

Banyak penggemar yang terkejut mendengar kabar tersebut. Sebenarnya, fans sudah menduga kalau Kai EXO akan memulai wamilnya di tahun 2023 ini. Namun mereka tidak menyangka jika mantan pacar Jennie BLACKPINK itu akan wamil hanya dalam waktu satu minggu.

Kai EXO Menangis Saat Live Instagram (KBIZoom)

 

Menyusul pengumuman tak terduga ini, Kai EXO melakukan siaran langsung di Instagram membagikan perasaannya tentang wajib militernya. Di mana, dia berkomunikasi dengan penggemar sambil berjalan-jalan mengenakan hoodie dan topi. 

Namun di tengah-tengah live-nya, idol kelahiran 19994 itu tidak bisa menahan air matanya. Kai menangis saat berkata, "Aku akan pergi ke militer. Aku punya rencana untuk promosi dan akan sangat bagus jika aku bisa berbuat lebih banyak. Tapi waktu berlalu cepat."

Rupanya, Kai juga baru mengetahui kabar tentang wamilnya tersebut di hari yang sama saat diumumkan. Dia pun sama terkejutnya dengan para penggemar. Selama siaran langsung berdurasi hampir satu jam itu, Kai EXO menegaskan kembali bahwa dia tidak kecewa harus menjalankan kewajibannya.

Tapi rapper bernama Kim Jong In ini menyayangkan keputusan pendaftaran wamilnya disampaikan secara tiba-tiba. Apalagi, Kai hanya diberi waktu satu minggu untuk bersiap. Dia merasa kesal karena beberapa waktu terakhir Kai sebenarnya sedang mempersiapkan comeback bersama EXO.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"