Kai EXO Bongkar Kejadian Paling Memalukan Sepanjang Kariernya, Gak Nyangka Terjadi Di Acara Awards

Kai EXO Bongkar Kejadian Paling Memalukan Sepanjang Kariernya, Gak Nyangka Terjadi Di Acara Awards

Kai EXO baru-baru ini mengungkap momen paling memalukan yang dialaminya sepanjang berkarier di industri musik. Momen ini dibongkar idol bernama asli Kim Jongin itu saat jadi bintang tamu di Style Diary Series yang dipandu Eunchae LE SSERAFIM.

Dalam wawancara singkat yang menyenangkan itu, Kai sebagai senior yang sudah berpengalaman selama 11 tahun memberikan banyak nasihat kepada Eunchae yang belum satu tahun memulai debut. Salah satunya, Kai EXO menyatakan tidak menyesal menjadi seorang idol.

Eunchae pun merasa tidak bisa seperti Kai. Dia merasa punya banyak penyesalan. Mendengar ini, Kai EXO pun memberi saran soal masa lalu yang memalukan akan hilang seiring berjalannya waktu. "Kamu pasti bisa. Masa lalu yang memalukan akan menghilang," ujar Kai EXO dikutip dari KBS Kpop.

Kai EXO Ungkap Momen Memalukan Pada Eunchae (YouTube)

Mendengar ini, staf pun menanyakan apakah Kai memiliki momen memalukan. Tanpa ragu, main dancer EXO itu mengiyakan. Bahkan dia menyebut momen itu sudah tak terhitung jumlahnya. "Tentu aku punya banyak momen memalukan, terlalu banyak sampai tak terhitung jumlahnya," imbuhnya.

Eunchae LE SSERAFIM lantas menanyakan apa momen paling memalukan yang tak terlupakan oleh Kai EXO. Idol kelahiran 1994 ini menjawab peristiwa itu terjadi di awal kariernya. Saat itu, Kai bersama member EXO lainnya melakukan syuting mini drama.

Di mana, mini drama itu spesial sebagai VCR untuk penampilan mereka di Melon Music Awards tahun 2013. Dalam video tersebut, pemeran wanita utama diceritakan pindah ke sekolah baru. Di situ, dia bertemu sekelompok murid sekolah yang tampak mencurigakan dan aneh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"