Solar MAMAMOO Kembali Adopsi Seekor Anjing Terlantar

Solar MAMAMOO Kembali Adopsi Seekor Anjing Terlantar

Gak cuma cantik, member MAMAMOO yang satu ini ternyata juga punya hati yang lembut. Solar MAMAMOO kembali mengadopsi seekor anak anjing yang terlantar.

Dalam postingan di akun Instagram resminya, idola bersuara merdu itu membagikan foto anggota keluarga terbaru di rumahnya. Dalam keterangan gambarnya, sang idola meminta semua orang untuk memberikan sambutan hangat kepada Yongdoong, yang dengan cepat dikonfirmasi melalui Cafe Daum sebagai anak anjing terlantar yang diadopsi sang idola.

Diketahui, sebelumnya Solar telah memelihara seekor anjing juga bernama Yongkeey, yang juga merupakan anjing terlantar yang diadopsi oleh sang idola setelah menjadi sukarelawan di tempat penampungan anjing.

Potret Yongdoong, anak anjing yang baru saja diadopsi Solar (mamamoo.fandom.com)

Mendengar kabar tersebut, para penggemar dengan cepat menyambut anggota terbaru di keluarga Yong dan hewan peliharaan terbaru dari gadis-gadis MAMAMOO. Mengingat semua anggota MAMAMOO lainnya sebelumnya telah memasukkan hewan peliharaan mereka ke dalam kartu foto untuk comeback, showcase, dan acara lainnya, semua orang penasaran apakah anak anjing tersebut akan disertakan dalam promosi comeback solo atau kartu foto Solar mendatang.

Yaampun, gemes banget ya peliharaan para member MAMAMOO ini!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"