Pengakuan Wonbin RIIZE Nyaris Berhenti Di Hari Pertama Sebagai Trainee Karena 2 Member Ini

Pengakuan Wonbin RIIZE Nyaris Berhenti Di Hari Pertama Sebagai Trainee Karena 2 Member Ini

Wonbin RIIZE membuat pengakuan mengejutkan tentang dirinya yang nyaris gagal debut. Hal ini berkaitan dengan dua rekannya yakni Sungchan dan Eunseok. Pernyataan ini disampaikan sendiri oleh Wonbin dalam vlog terbaru grupnya saat berada di Paris.

Dalam video tersebut, terlihat Wonbin berada di satu mobil dengan Lee Sohee dan Anton. Di situ, mereka sedang mengenang masa-masa saat masih menjadi trainee di SM Entertainment. Wonbin lantas teringat suatu kejadian di masa itu.

Di mana, dirinya hampir berhenti di hari pertama saat bergabung dengan agensi yang dibentuk Lee So Man tersebut. Wonbin RIIZE bahkan mengaku jika saat itu dia bahkan sudah menghubungi kedua orang tuanya untuk mengungkap keinginannya mundur.

Sosok Wonbin RIIZE (Instagram)

"Aku sangat mengingatnya dengan jelas. Saat pertama kali aku masuk ke perusahaan, aku langsung menelepon ibu dan ayahku dan berkata 'Aku tidak bisa melakukannya lagi'," ungkap Wonbin yang membuat Sohee dan Anton tak kuasa menahan tawa.

Wonbin lantas membeberkan alasan sesungguhnya yang membuatnya tiba-tiba ingin berhenti mengejar mimpinya sebagai seorang idol. Ternyata, semua ini karena dia minder melihat paras tampan Sungchan dan Eunsok yang saat itu juga masih trainee.

"Aku terkejut saat pertama kali datang. Aku belum pernah melihat orang yang begitu tampan dalam hidupku. Sungchan dan Eunseok, mereka tampan dan tinggi. Selain itu, aku juga belum pernah melihat orang yang menari sebaik ini. Kupikir aku tidak cukup baik," ungkapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"