Agensi Park Min Young Klarifikasi Laporan Dispatch Soal Tak Terima Uang Dari Mantan Pacar

Agensi Park Min Young Klarifikasi Laporan Dispatch Soal Tak Terima Uang Dari Mantan Pacar

Agensi Park Min Young, Hook Entertainment akhirnya merilis pernyataan untuk menanggapi laporan Dispatch yang menuduh artisnya terlibat dengan kasus hukum yang dihadapi mantan pacarnya yang kontroversial, Kang Jong Hyun. 

Sebelumnya, Dispatch merilis laporan yang menyebut Min Young berbohong atas penyataan tidak pernah menerima uang dari CEO Kang. Outlet media itu pun menyebut Park Min Young menerima uang 250 juta won (sekitar Rp2,9 miliar) dari mantan pacarnya itu.

Di mana, saat ini CEO Kang tengah terlibat kasus penggelapan dana lebih dari 60 miliar won (sekitar Rp710 miliar) dari perusahaan mata uang virtual Bithumb. Dalam laporan Dispatch, CEO Kang menarik uang dari perusahaan afiliasinya sebagai pinjaman.

Setelahnya, CEO Kang mengirim uang itu ke rekening pribadi Min Young dengan keterangan 'biaya hidup'. Terkait ini, Hook Entertainment membantah tegas. Agensi Park Min Young lantas menjelaskan bagaimana uang itu bisa masuk ke rekening pribadi artisnya.

Foto Park Min Young Dan CEO Kang Yang Dirilis Dispatch (Dispatch)

Rupanya hal ini karena CEO Kang menggunakan rekening pribadi Park Min Young. Meskipun uang itu masuk ke rekening sang aktris, tapi agensi menegaskan Min Young tak menggunakan uang itu. Agensi juga menyebut polisi tidak menemukan keterlibatan Park Min Young.

"Aktris Park Min Young diselidiki oleh penuntut sebagai saksi pada Februari 2023 karena fakta bahwa Kang Jong Hyun telah menggunakan rekening banknya. Melalui penyelidikan, terbukti bahwa Park Min Young tidak melakukan sesuatu yang ilegal dan dia tidak pernah mengambil keuntungan seperti yang disebutkan," ujar Hook Entertainment.

"Mengenai uang 250 juta won yang disebut dalam artikel itu digunakan oleh Kang Jong Hyun dengan memakai rekening pribadi Park Min Young. Itu sama sekali tidak digunakan untuk biaya hidup atau pengeluaran Park Min Young," sambung agensi.

Di akhir pernyataannya, Hook Entertainment meminta penggemar untuk berhenti melakukan pencemaran nama baik terhadap Park Min Young. Agensi menjelaskan Min Young sudah menerima banyak kritik atas kasus yang melibatkan mantan pacarnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"