Park Min Young Akui Kepribadiannya Berubah Setelah Terseret Kontroversi Mantan Pacarnya

Park Min Young Akui Kepribadiannya Berubah Setelah Terseret Kontroversi Mantan Pacarnya

Park Min Young  langsung menjadi sorotan setelah mengaku bahwa kepribadiannya akhir-akhir ini berubah. Pemain drama Marry My Husband ini mengatakan kini dirinya menjadi orang yang sangat tertutup. Hal ini pun diduga imbas terseret kontroversi mantan pacar.

Pengakuan tersebut disampaikan Park Min Young saat membuka sesi tanya jawab dengan penggemar melalui Instastory-nya. Salah satu fans meminta Min Young untuk membuat vlog saat melakukan liburan hadiah untuk drama Marry My Husband di Vietnam.

Menanggapi permintaan ini, Park Min Young menjawab, "Aku akan mencoba." Namun dia menyebut bahwa permintaan itu mungkin sulit karena dulu kepribadiannya adalah 'E' tapi sekarang sudah berubah menjadi 'I'. 'E' dan 'I' ini mengacu pada tipe kepribadian, Ekstrovert dan Introvert.

Pengakuan Park Min Young Soal Kepribadiannya Berubah (Instagram)

Dalam hal ini, aktris kelahiran 1986 itu mengakui bahwa dulunya dia adalah tipe ekstrovert atau memulihkan energi dengan bersosialisasi atau seseorang yang terbuka. Kini, dia berubah menjadi tipe introvert yang memulihkan diri sendirian atau menjadi tertutup.

Secara khusus, saat menjawab pertanyaan soal MBTI ini, Park Min Young memberikan penekanan pada huruf 'I' dengan ukuran besar. Min Young pun seolah mengisyaratkan bahwa dirinya sudah berubah menjadi sosok yang sangat tertutup sekarang.

Tak hanya itu, Park Min Young juga sempat jadi sorotan usai menjawab pertanyaan fans yang mempertanyakan soal cara yang dilakukannya untuk mengelola kesehatan mentalnya. "Bagaimana caramu mengelola kesehatan mental ketika mengalami masa sulit?" tanya fans.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"