Singgung Mantan Pacar, Park Min Young Ungkap Penyesalan Hingga Akui Alami Gangguan Mental

Singgung Mantan Pacar, Park Min Young Ungkap Penyesalan Hingga Akui Alami Gangguan Mental

Park Min Young akhirnya kembali ke dunia K-Drama lewat drama barunya berjudul Marry My Husband, setelah setahun terakhir vakum akibat skandal kencan dengan mangtan pacarnya, Kang Jong Hyun, seorang bos kripto kontroversial.

Sempat menghilang, Park Min Young akhirnya tampil di hadapan publik untuk menghadiri konferensi pers drama Korea Marry My Husband pada 1 Januari 2024, yang juga dihadiri oleh sutradara dan pemeran drama lainnya. 

Dalam acara tersebut, Park Min Young sempat membahas tentang kontroversi mantan pacarnya. Min Young tidak menampik kalau masalah tersebut membuatnya kesulitan sampai dia ragu apakah dia bisa bekerja dalam drama lagi.

"Sejujurnya, setahun terakhir ini, tubuh, kesehatan dan pikiranku semuanya menderita. Jadi, aku bertanya-tanya apakah aku bisa mengambil proyek ini ketika sutradara meneleponku," ungkap Park Min Young dikutip dari Koreaboo.

Foto Kencan Park Min Young Dan Kang Jong Hyun Yang Dirilis Dispatch (Twitter)

Lebih lanjut, aktris kelahiran 1986 itu menceritakan penyesalan yang dirasakannya karena kisah percintaannya dengan pengusaha tersebut. Meski masalah itu berlalu dalam periode singkat, tapi Min Young mengaku sampai mengalami gangguan mental.

"Meskipun itu adalah waktu yang singkat, aku benar-benar menjalani hari-hariku dengan penyesalan. Saat menjalani tes gelombang otak dengan psikiater, hasilnya menunjukkan sinyal bahaya karena rasa bersalah," lanjutnya. 

"Saat-saat itu benar-benar memberikanku kesadaran tentang profesiku sebenarnya, aku bahagia dan paling bersinar ketika berakting di lokasi syuting seperti sebelumnya," sambung Park Min Young seraya mengungkap keinginan untuk comeback.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"