Pesan Untuk Rizki DA, Ini Alasan Usia Kehamilan Lebih Tua Dari Tanggal Nikah

Pesan Untuk Rizki DA, Ini Alasan Usia Kehamilan Lebih Tua Dari Tanggal Nikah

Baru-baru ini Rizki DA menjadi perbincangan terkait dirinya yang tidak mengakui kehamilan istrinya Nadya Mustika Rajayu. Pasalnya, ia merasa ada kejanggalan dari usia kehamilan istrinya tersebut. Berdasarkan hitungan Rizki, usia kehamilan Nadya tersebut lebih tua dari tanggal pernikahan mereka. Hal inilah disebut telah memicu keretakan rumah tangga mereka. 

Kabar yang beredar ini membuat banyak netizen meradang. Berbagai hujatan diberikan kepada penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy Indosiar tersebut. Netizen ramai-ramai meminta Rizki mempelajari cara menghitung usia kehamilan berdasarkan HPHT (hari pertama haid terakhir). 

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu (via Jago Dangdut)

"Cara itung kehamilan tuh sesuai HPHT, bukan sesuai usia pernikahan. Dodooooooolllllllllll garut," tulis seorang netizen.

"Malu enggak ya sampe harus dijelasin sama netizen, padahal mampu ke dokter kandungan yang bagus dan bisa dapat penjelasan yg lebih dimengerti? Malu enggak ya, nangis di depan kamera dengan ngebeberin aib sendiri? Harusnya sih malu," timpal warganet lainnya

Belajar dari kasus tersebut, ada beberapa cara untuk menghitung masa kehamilan seorang wanita. Ketika seorang wanita menikah, kemudian hamil, dan usia kehamilannya melebihi usia pernikahan, jangan dulu berspekulasi kalau dia hamil duluan. Faktanya, pada beberapa wanita, kehamilan bisa terjadi begitu cepat karena ia berada pada periode masa subur saat menikah. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"