Suami Nadya Mustika Rahayu Beberkan Hubungan Sama Rizki DA, Ternyata Punya Kesepakatan Ini

Suami Nadya Mustika Rahayu Beberkan Hubungan Sama Rizki DA, Ternyata Punya Kesepakatan Ini

Nadya Mustika Rahayu resmi melepas status jandanya setelah dinikahi pria bernama Iqbal Rosadi pada 24 November 2023 lalu. Pernikahan yang digelar di Bandung itu cukup menyita banyak perhatian.

Salah satunya terkait keputusan Nadya untuk tidak mengundang mantan suaminya, pedangdut Rizki Syafaruddin atau Rizki DA. Publik pun ramai menduga hubungan Nadya dan Rizki DA tidak berjalan baik.

Namun dugaan ini dibantah Iqbal Rosadi saat menjalani wawancara dengan awak media. Pria yang juga adik ipar Larissa Chou itu mengaku sudah sempat bertemu dengan Rizki setelah menikahi Nadya.

Iqbal menyebut jika saat itu interaksi mereka berjalan dengan baik. Meski begitu, pertemuan Iqbal Rosadi dengan Rizki DA tersebut bukan karena suatu hal yang memang khusus mereka rencanakan. 

Kebersamaan anak Nadya Mustika dengan Rizki DA dan Iqbal Rosadi (Berbagai Sumber)

Melainkan, saat itu dia sedang menjemput anak sambungnya yang merupakan buah hati Nadya dan Rizki. Di mana, putranya itu memang baru saja menghabiskan waktu dengan Rizki sang ayah. 

"(Hubungan dengan Rizki DA) Baik," terang Iqbal Rosadi seperti yang dikutip dalam wawancara yang tayang di YouTube Mantra Room. "Semalam ketemu (Rizki DA), terkait Syaki tapi ya," tegas Iqbal.

Lebih lanjut, Iqbal Rosadi juga mengisyaratkan punya hubungan baik dengan Rizki sebagai perantara komunikasi dengan sang putra. "Nanyain (Syaki) lagi apa, dimana, video call gitu," sambungnya.

Cerita yang sama juga disampaikan Iqbal dan Nadya saat jadi hadir di acara 'Pagi Pagi Ambyar'. Di situ, Iqbal mengaku tak akan cemburu bila Nadya mengundang mantan suaminya ke pernikahan mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"