5 Kebiasaan Sehari-hari untuk Menurunkan Berat Badan, Cocok untuk yang Sedang Diet

5 Kebiasaan Sehari-hari untuk Menurunkan Berat Badan, Cocok untuk yang Sedang Diet

Tahukah kamu bahwa ada kebiasaan sehari-hari untuk menurunkan berat badan? Beberapa hal yang kelihatannya sepele ternyata bisa mendukung pola hidup sehat sehingga berat badanmu kembali ideal.

Menjaga tubuh tetap aktif dengan berjalan kaki minimal 1000 langkah sehari, makan dalam porsi kecil, terbukti menjaga berat badanmu tidak melambung tinggi. Selain itu, terdapat beberapa kebiasaan sehari-hari yang bisa kamu terapkan untuk menurunkan berat badan dan membantu program dietmu. Apa saja? Simak informasi berikut ini.

1. Jangan Lewatkan Sarapan

1. Jangan Lewatkan Sarapan Kebiasaan Sehari-hari untuk Menurunkan Berat Badan (via Honest Docs)

Dengan mengonsumsi sarapan, kamu akan menunda rasa lapar hingga waktu makan siang datang. Dengan begitu kamu tidak perlu memakan camilan yang tinggi kalori. Selain itu, membiasakan diri untuk sarapan juga akan mencegah rasa lapar berlebihan di siang hari sehingga membantumu mengontrol diri.

Efeknya, kamu tidak akan mengonsumsi makan siang dengan porsi besar karena efek kelaparan. Meski demikian, pastikan kamu menyantap makanan yang benar-benar sehat saat pagi agar kamu tidak mudah tergoda untuk makan camilan terlalu banyak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"