Perempuan Gendut dan Berkulit Coklat adalah Primadona di Negara Ini, Gak Ada Tempat Buat yang Langsing Deh~

Perempuan Gendut dan Berkulit Coklat adalah Primadona di Negara Ini, Gak Ada Tempat Buat yang Langsing Deh~

Sebagian besar negara di dunia punya satu pandangan yang sama tentang penampilan perempuan. Mereka yang cantik adalah perempuan yang memiliki tubuh langsing. 

Mungkin juga tinggi semampai dengan beberapa kriteria lainnya. Yang pasti, perempuan yang bertubuh ramping, yang memiliki sedikit lemak. Itu yang dianggap menarik.

Oleh karena itu, banyak perempuan rela melakukan diet ketat atau olahraga keras. Yap, semua demi mendapatkan berat badan dan tubuh yang "ideal". Banyak juga perempuan memilih untuk melakukan operasi demi itu.

Kerajaan Tonga di Samudra Pasifik (whereig.com)

Tapi kayaknya hal itu nggak berlaku di negara yang satu ini. Negara ini terletak di Samudra Pasifik bagian selatan yaitu Kerajaan Tonga.

Kerajaan Tonga, merupakan negara pulau. Jumlah pulaunya mencapai 173 pulau kecil yang tersebar berjauhan. Hanya 36 pulau aja yang dihuni di sana. Negara ini lumayan dekat ke Hawaii, Samoa, Fiji, atau Selandia Baru.

Di Tonga, masyarakatnya punya standar kecantikan yang benar-benar berbeda dengan standar kecantikan dunia tadi. Jadi, nggak ada tempat deh buat perempuan langsing dengan kulit putih dan halus.

Standar kecantikan di Tonga adalah sebaliknya. Perempuan di Tonga umumnya memiliki tubuh gemuk. Kulitnya pun coklat. Dan itulah perempuan-perempuan yang dianggap cantik. Mereka adalah primadona di negerinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"