Museum Louvre di Paris jadi kebanjiran pengunjung nih. Semua ini gara-gara Beyonce.

Juni 2018 lalu, video musik Beyonce dan Jay-Z dirilis. Video musik itu mengambil Museum Louvre yang terkenal di Paris, Prancis, sebagai latarnya.

Video musik dan lagunya segera mendapat sambutan luar biasa dari banyak penggemarnya. Seiring dengan itu, jumlah kunjungan ke museum tersebut juga kian meningkat.

Beyonce dan Jay-Z dalam video musik mereka di Museum Louvre (nbcnews.com)

Sepanjang 2018, pengelola Louvre mengungkap bahwa kunjungan ke museum tersebut tercatat mencapai 10,2 juta pengunjung. Jumlah kunjungan tersebut merupakan yang tertinggi dalam sejarah museum.

Padahal sebelumnya, jumlah wisatawan yang berkunjung ke Paris sempat mengalami penurunan akibat serangan teroris pada 2015 lalu. Akibatnya juga berimbas pada jumlah kunjungan hingga 25 persen dibanding tahun sebelumnya.

Suami-istri ini emang kece parah sih~ (hiphopdx.com)

Oleh karena itu, pengelola Museum louvre mengaku senang dengan antusiasme para pengunjung yang datang ke museum tersebut. Terlebih setelah museum itu diekspos dalam video musik 'APES**T' yang dibawakan oleh Beyonce dan Jay-Z.

"Sangat menyenangkan mengetahui seniman jaman sekarang masih tertarik dengan karya seni bersejarah," kata Direktur Louvre Jean-Luc Martinez, seperti dikutip dari CNNIndonesia.

Beyonce dan Jay-Z dalam video musiknya (lejdd.fr)

Di Museum Louvre yang menjadi setting video musik tersebut, Beyonce dan Jay-Z tampak berpose di depan beberapa karya seni terkenal seperti lukisan Mona Lisa, patung Venus de Milo, serta berbagai karya seni kenamaan lainnya.

Hingga kini, video musik tersebut telah ditonton lebih dari 148 juta kali.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations