Duh Bikin Malu! Turis Ini Jalan Setengah Telanjang di Kota Tua Thailand

Duh Bikin Malu! Turis Ini Jalan Setengah Telanjang di Kota Tua Thailand

Seorang turis wanita berjalan dalam kondisi setengah telanjang di Phuket Thailand. Videonya pun tersebar di media sosial dan membuat geger.

Menurut  Mothership.sg, sang bule itu dengan santai mengenakan pakaian bermodel jaring dan tembus pandang. Meski dirinya tidak telanjang bulat, namun dirinya cuma memakai bikini warna hitam.

Seorang warganet pun merekam aksi bule tersebut dan diunggah dalam laman Facebook Phuket Hotnews.

"Phuket sangat panas! Seorang turis asing mengenakan bikini dan berjalan-jalan di Kota Tua Phuket tanpa peduli," tulis akun tersebut.

Viral bule berpakaian terbuka saat di Kota Tua Phuket Thailand (via mothershio.sg)

Selain memakai baju yang sangat terbuka, bule tersebut juga mengenakan topi bulu dan bot hitam. Dirinya terlihat sedang asik mengobrol dengan tiga orang lainnya di pasar malam Kota Tua Phuket.

Hal ini pun memicu banyak perdebatan di media sosial. Ada yang mengira jika bule tersebut habis melakukan pemotretan. Tetapi sebagian besar warganet memberikan pendapat buruk soal bule tersebut.

Apalagi, di sekitar Kota Tua memang terdapat banyak kuil dan tempat suci sehingga pakaian sang bule dianggap tidak sopan. 

Di sisi lain, beberapa warganet beranggapan jika bule tersebut berniat ke Bangla Road, yaitu tempat dunia malam yang dekat dengan Kota Tua.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"