Gegara Tak Mau Berkencan, Turis Pria di Thailand Ini Dihajar Oleh Waria

Gegara Tak Mau Berkencan, Turis Pria di Thailand Ini Dihajar Oleh Waria

Thailand memang sejak lama menjadi wisata yang terkenal dengan waria-warianya yang cantik. Bisa dibilang, Thailand menjadi surga untuk para pria.

Namun ternyata, ada suatu momen tak menyenangkan terjadi di pantai Pattaya pada Kamis lalu (19/10/2023). Seorang turis dihabiskan oleh seorang waria lantaran menolak menerima jasa teman kencan.

Jaem (56) sebagai saksi, mengatakan jika awalnya ada 3 turis pria yang berjalan di pinggir pantai Pattaya. Kemudian mereka didekati oleh waria yang menawarkan jasanya.

Para turis itu langsung menolak jasa waria. Tapi bukannya menolak dengan sopan, salah satu dari rombongan tersebut malah mengatakan hal yang kurang pantas. Bahkan parahnya lagi, ia juga menyiramkan air kepada waria itu.

Pria dihajar waria gara-gara berlaku tak sopan (via tiktok)

Sontak saat diperlakukan tak sopan, waria tersebu langsung marah dan menghajar turis tersebut habis-habisan.

Suasana memanas, si turis tak mampu melepaskan diri dari waria itu. Bajunya sampai terbuka, si waria melepaskan amarah tanpa lihat sekelilingnya.

Karena sulit melepaskan diri, baju pria tersebut sampai sobek karena berusaha untuk kabur menyelamatkan diri. 

Kejadian menegangkan itu pun direkam oleh orang sekitar dan menjadi viral hingga diketahui oleh pihak kepolisian setempat.

Departemen kepolisian Pattaya melaporkan bahwa kejadian itu terjadi pada Jumat (13/10). Waria itu sudah ditangkap oleh polisi pada hari Minggu. Ia menjalani proses hukum, sementara polisi mencari turis yang menjadi korbannya untuk dimintai keterangan tentang kasus itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"