Tragis! Mahasiswi Ini Meninggal Setelah Makan Tiramisu, Sempat Alami Koma Selama 10 Hari

Tragis! Mahasiswi Ini Meninggal Setelah Makan Tiramisu, Sempat Alami Koma Selama 10 Hari

Di media sosial, viral kisah seorang mahasiswi  fesyen yang meninggal dunia setelah makan tiramisu yang dipesannya di sebuah restoran burger. Sebelum kehilangan nyawanya, mahasiswi itu sempat mengalami koma selama 10 hari.

Dilansir dari Mirror, kisah ini dialami oleh Anna Bellisario di Milan, Italia. Ketika itu, Anna janjian makan malam di luar dengan kekasihnya. Keduanya lantas pergi ke restoran burger. Di sana, Anna Bellasario memesan tiramisu vegan.

Saat memesan, Anna berulang kali memastikan bahwa kue yang dipesannya benar-benar vegan sebab dia mengaku punya alergi susu yang parah. Tapi baru menyantap sendok kedua, Anna Bellasario tiba-tiba batuk dan kesulitan bernapas.

Foto: Ilustrasi Tiramisu (Frisian Flag)

Gadis 20 tahun itu pun langsung berlari ke kamar mandi untuk memuntahkan kue yang dimakannya. Dia juga diberikan obat asma dan kortison yang selalu dibawanya. Namun Anna justru mengalami syok anafilaksis dan kehilangan kesadaran.

Anna Bellasario langsung dilarikan ke rumah sakit dan mengalami koma selama 10 hari sebelum menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit San Raffaele. Ternyata, dia memiliki alergi sejak lahir dan merupakan pelanggan tetap restoran tersebut.

Akibat kejadian ini, dua perempuan yang merupakan pasangan ibu dan anak selaku pemilik toko pastry diperiksa polisi untuk dimintai keteragan. Diketahui keduanya merupakan pemilik toko pastry yang menyuplai tiramisu ke restoran burger tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"