Restoran Meksiko Ini Tetap Ramai Dikunjungi Meski Diklaim Berhantu oleh Paranormal, Jadi Tempat Uji Nyali?

Restoran Meksiko Ini Tetap Ramai Dikunjungi Meski Diklaim Berhantu oleh Paranormal, Jadi Tempat Uji Nyali?

Sebuah tempat yang diklaim banyak hantunya bikin banyak orang takut untuk masuk ke dalamnya. Nggak usah masuk deh, lewat aja nggak berani. Kecuali kalo kamu mau ikutan uji nyali.

Alih-alih sepi, restoran Meksiko justru tetap ramai dikunjungi banyak orang. Padahal, tempat itu telah diklaim berhantu oleh paranormal.

Klaim itu datang dari kelompok paranormal yang tergabung dalam Association of Paranormal Study (ASAP) di Amerika Serikat (AS). Mereka mengklaim bahwa retoran Meksiko bernama XOCO itu banyak hantunya.

Saah satu sudut di restoran Meksiko XOCO (yelp.com)

Restoran Meksiko XOCO itu terletak di Kota Raleigh, Negara Bagian North Carolina, AS. Tempatnya sendiri emang diketahui angker dan menyeramkan. Anehnya, banyak orang yang tertarik untuk datang ke sini. Apa mereka beneran mau uji nyali ya?

XOCO sendiri terkenal sebagai bar dan restoran khas Meksiko. Restoran ini menyajikan aneka daging panggang. Tapi nggak cuma makanannya aja yang populer, bangunannya juga.

Di bagian depan pintu restoran, terdapat papan pengumuman yang menyebutkan bahwa restoran itu dipenuhi hantu.

"Untuk para pelanggan kami, sudah dikonfirmasi oleh organisasi paranormal ASAP bahwa lokasi restoran ini berhantu. Kami tidak bertanggung jawab atas aksi atau gangguan dari hantu hingga arwah penasaran di restoran. Terima kasih," tulis papan pengumuman tersebut.

Keliatannya sih meriah, padahal banyak hantunya ... (yelp.com)

Deb Kaiser, salah seorang pegawai restoran yang telah bekerja selama 5 tahun menjelaskan sering mengalami hal aneh yang nggak masuk akal.

"Semua pegawai di sini sering melihat bayangan misterius, kami mendengar suara-suara aneh memanggil nama kami padahal tidak ada siapapun di dalam restoran," kata Deb Kaiser.

"Ketika kami membuka dan menutup restoran ini setiap harinya, kami sering mendengar bunyi dentuman dari balik dinding atau suara teriakan hingga tawa seseorang," lanjut Kaiser.

Para pengunjung juga kerap diganggu para hantu. Banyak pengunjung yang datang dan mengaku mendengar ama mereka dipanggil-panggil. Pengunjung restoran Meksiko ini juga pernah melihat sosok lelaki muda yang melompat di dalam restoran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"