Punya Misi Khusus! Ini Sosok Pengusaha Yang Nekat Kirim Bahan-bahan Ramen Ke Luar Angkasa

Punya Misi Khusus! Ini Sosok Pengusaha Yang Nekat Kirim Bahan-bahan Ramen Ke Luar Angkasa

Seorang pengusaha yang merupakan pemilik restoran ramen mencuri perhatian publik karena aksi nekat yang dilakukannya. Di mana, dia memiliki misi khusus mengirim bahan-bahan ramen ke luar angkasa.

Biasanya, pemilik restoran ramen disibukkan dengan aktivitas untuk mendapatkan inovasi menu jualannya. Namun hal ini berbeda dengan yang dilakukan oleh pria bernama Takahiro Matsumara ini.

Takahiro merupakan pemilik restoran ramen ternama 'Human Beings Everybody Noodles' di Osaka, Jepang. Restoran di bawah perusahaan Unchi Co.Ltd ini terkenal karena racikan ramennya yang enak.

Bahkan setiap harinya, restoran tersebut memiliki antrean yang sangat panjang. Takahiro Matsumara sendiri sukses mendirikan usaha restoran ramennya tersebut di usia yang masih muda yakni 24 tahun.

Bahan-bahan Ramen Yang Dikirim Ke Luar Angkasa (Sora News)

Setelah sukses, Takahiro kini punya misi baru untuk mengirim bahan-bahan ramen ke luar angkasan. Dikutip dari Sora News, Takahiro Matsumara sudah mengirimkan beberapa bahan lewat roket Falcon 9.

Adapun bahan-bahan ramen yang dikirimkan itu diantaranya beberapa potongan daging babi panggang yang sudah kering, bumbu untuk kaldu suop, daun bawang dan rebung yang sudah difermentasi.

Bahan-bahan ramen ini akan disimpan di Stasiun Luar Angkasa selama enam bulan. Selain bahan ramen, dia juga mengirimkan sejumlah tanah dari Jepang yang cocok untuk dibuat menjadi keramik. 

Tanah ini juga dikirimkan ke luar angkasa dengan tujuan ketika kembali ke bumi, dia akan membuat mangkok ramen dari luar angkasa pertama di dunia. Seiring dengan ini banyak pertanyaan apa tujuannya?

Mengapa Takahiro begitu berambisi untuk mengirimkan bahan-bahan ramen sampai tanah ke luar angkasa. Rupanya, hal ini merupakan rangkaian dari proyek terbarunya bertajuk Unchi Space Program.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"