Makanan yang Sudah Dicicip di Master Chef Dibawa ke Mana? Ternyata Ini Jawabnya!

Makanan yang Sudah Dicicip di Master Chef Dibawa ke Mana? Ternyata Ini Jawabnya!

Masterchef season 8 kini telah dimulai. Ajang masak memasak untuk mencari koki terbaik ini masik dibawakan oleh 3 juri memasak yaitu Chef Juna Rorimpandey, Renatta Moeloek, dan Arnold Poernomo.

Setelah tayang dua episode, para juri Masterchef kemudian membuat konten tanya jawab untuk netizen.

Salah satu pertanyaan yang muncul dan memang jadi tanda tanya besar bagi sebagian besar penonton adalah "Makanan yang sudah dicicipi juri dibawa ke mana?"

Pertanyaan tersebut dibacakan oleh Chef Arnold di kanal YouTube-nya. Yang bikin kaget sih jawabannya. Mau tahu? Simak deh di bawah ini!

Ketiga juri Masterchef menjawab pertanyaan dari netizen seputar acara mereka (matamata.com)

# Dibuang Kalau Gak Enak

Agak sedih juga sebenarnya, sebab tiap makanan yang disajikan ke juri sudah melalui proses panjang. Bukan hanya dari perjuangan si tukang masak tapi juga para petani dan pihak yang sudah menyediakannya.

Namun, Chef Arnold menjelaskan bahwa makanan yang sudah dicicip akan dibuang jika rasanya tak enak. Sementara makanan yang enak akan dihabiskan.

"Kalau makanan gak habis, kalau gak enak ga dihabisin dan kalau enak dicicipi," ucapnya.

Kru Masterchef juga kebagian tugas untuk menghabiskannya, karena memang kru acara memasak ini banyak, jadi biasanya makanannya dihabiskan oleh para kru.

"Kalau gak kita makan sendiri, kru yang makan, karena masterchef lebih dari 100 (orang) dan kita menjaga protokol kesehatan," tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"