Indomie Goreng Terpilih Jadi Mie Instan Terenak di Dunia

Indomie Goreng Terpilih Jadi Mie Instan Terenak di Dunia

Indomie merupakan brand mie instan  yang paling terkenal di Indonesia. Ternyata Indomie sudah mendunia karena baru-baru ini Indomie goreng  masuk dalam daftar salah satu mie instan terenak di dunia.

Adalah media New York Magazine atau NY Magazine membuat laporan khusus daftar mie instan paling enak di dunia dan Indomie Goreng masuk dalam daftar bersaing dengan banyak mie instan lainnya di seluruh dunia.

NY Magazine mendapatkan masukan dari beragam pihak mulai dari penulis kuliner ahli kuliner, kolumnis kuliner, hingga chef dari seluruh dunia 

Indomie Goreng Jadi Mie Instan Terenak (Suara.com)

Uniknya ada dua jenis rasa Indomie yang disebut mie instan terbaik di dunia yakni Indomie Goreng rasa original dan Indomie Goreng BBQ Ayam. 

Dilansir dari CNBC Indonesia Indomie Goreng original terpilih karena kritikus restoran San Fransisco Chronicle, Soleil Ho menyebut jenis mie instan adalah favoritnya. Menurutnya jenis mie instan Indomie goreng original ini memiliki rasa gurih yang kuat yang berasal dari minyak bawang dan bawang goreng.

Sementara Indomie Goreng BBQ Ayam atau rasa ayam panggang dinilai enak karena direkomendasikan oleh dua ahli kuliner tentang keunikan rasanya.  



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"