Heboh Tamu Datang ke Resepsi Pernikahan, Cuma Dapat Makanan Mie Instan

Heboh Tamu Datang ke Resepsi Pernikahan, Cuma Dapat Makanan Mie Instan

Catering menjadi hal penting dalam acara pernikahan. Namun siapa sangka jika ada pernikahan yang hanya memberikan makanan seadanya kepada para tamu.

Seperti kisah dari platform Reddit satu ini. Seseorang bercerita soal pengalamannya datang ke sebuah pernikahan teman masa kecilnya.

Ketika mendapatkan undangan, dituliskan jika dirinya akan mendapatkan sajian yang lezat. Namun ketika hadir, ternyata para tamu cuma disajikan mie instan.

"Dalam undangan pernikahan mereka menanyakan, 'pilih ayam atau ikan'. Pada hari H, semua tamu menerima ramen instan," keluh tamu yang tidak puas itu.

Ilustrasi catering acara pernikahan (via freepik)

Paket makanan instan yang disediakan terdiri dari mie kering (untuk dimasak) dan sebungkus bumbu-bumbu. Tanpa bermaksud angkuh, tamu tersebut mengungkapkan bahwa itu adalah pengalaman terburuk datang ke pesta pernikahan.

"Saya telah menghadiri banyak pernikahan. Sama sekali tidak bermaksud sombong. Tapi pernikahan itu adalah pernikahan paling norak yang pernah saya hadiri," lanjutnya.

Padahal saat itu, ia dan pasangannya belum makan malam sehingga berharap mendapatkan makanan enak di acara pernikahan tersebut.

"Kami berada di acara resepsi dalam kondisi kelaparan dan kami harus membeli makanan cepat saji setelahnya untuk menenangkan perut ini," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"