Gak Kebayang Rasanya, 3 Kopi Ini Punya Racikan yang Tak Biasa

Gak Kebayang Rasanya, 3 Kopi Ini Punya Racikan yang Tak Biasa

Siapa yang menyangka kalo di belahan dunia yang lain, ada saja jenis racikan kopi yang benar-benar aneh. Bahkan kalo dibayangkan pun, racikan kopi ini tampaknya bakal susah deh dinikmati. 

Ya, ketiga jenis racikan kopi ini pun viral di media sosial lantaran punya cara penyajian yang aneh. Penasaran apa saja? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Espresso Pare

Espresso pare (via instagram)

Sebuah akun Instagram @rabbit05030104 mengunggah sebuah video menyeduh kopi dengan racikan yang tak biasa. Ya, sang pengunggah menambahkan potongan pare yang ia masukkan di atas kopi bubuk yang dimasukkan ke portafiler. 

Lalu portafilter tersebut dimasukkan ke dalam mesin espresso. Seketika, air panas pun menetes keluar dan menjadikan kopi sudah terseduh sempurna. Tapi, bisa bayangin gak kayak gimana rasanya kopi pakai pare?

2. Espresso Saus Bolognese

Ada lagi barista yang malah menggunakan secangkir kopi yang dicampur dengan bahan makanan yakni saus bolognese. Dari unggahan akun Instagram @espresso fun, terlihat seseorang sedang memasukkan saus pasta ke dalam portafilter. Duh, bakalan bisa ketelan emang tuh?

3. Kopi Keju



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"