Wanda Hamidah Geram Ada Produk Makanan Pro Israel yang Jadi Menu Buka Puasa di Masjid Istiqlal

Wanda Hamidah Geram Ada Produk Makanan Pro Israel yang Jadi Menu Buka Puasa di Masjid Istiqlal

Dalam postingan di Instagram artis Wanda Hamidah, sepertinya tidak setuju karena ada produk makanan pro Israel yang menjadi menu buka puasa  di Masjid Istiqlal. Wanda Hamidah mengunggah ulang postingan milik akun @raiyanim.

Di foto dalam unggahannya itu nampak beberapa makanan dari restoran cepat saji asal Amerika Serikat dibagi-bagikan kepada beberapa jemaah wanita di masjid. Selain mendapat menu buka puasa yang diduga ayam goreng, jemaah juga mendapat sebotol air mineral yang dimasukkan ke dalam goodie bag warna hita, bertuliskan McDonald’s.

Memang dalam unggahan itu tidak diketahui kapan pembagian menu buka puasa itu berlangsung. Wanda pun tegas sebagai orang yang anti membeli makanan atau minuman yang berasal dari Amerika Serikat, negara yang terang-terangan mendukung Israel.

Wanda Hamidah Soal Menu Buka Puasa Pro Israel (Instagram @wanda_hamidah)

“178 hari kami tidak menyentuh @mcdonaldsid @pizzahut.indonesia @starbucksindonesia @starbucks dan teman-teman nya,” tulis Wanda. Semalam @masjidistiqlal.official @lppom_mui membagikan ini kepada jamaah nya ? @muipusat,” tulisnya lagi.

Sontak postingan tersebut langsung mendapat komentar dari netizen lain. “MC Donald kan nyumbang ke mesjid istiqlal.ga mgkin pihak mesjid Istiqlal menolak pemberian,” kata seorang netizen. 

“Iya sih makanannya gratis dikasih mekdi tapi ga mungkin namanya perusahaan ngasih tanpa maksud. Tujuan ngasih gratis ya pasti buat promosi. Kalo kita acc sama aja kita promosiin mekdi yg jelas jelas support israhell,” tulis netizen lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"