Bikin Mual! Gerai Ini Jual Es Krim Cokelat Yang Disajikan Di Wadah Kloset Asli Mirip Kotoran

Bikin Mual! Gerai Ini Jual Es Krim Cokelat Yang Disajikan Di Wadah Kloset Asli Mirip Kotoran

Es krim merupakan salah satu jajanan favorit semua orang dari berbagai kalangan dan segala usia. Rasanya yang manis menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi bila disajikan dengan indah, bisa menggugah nafsu makan para penikmatnya.

Namun belum lama ini, ada gerai yang menjual es krim tapi malah membuat pembelinya mual. Bagaimana tidak, es krim biasanya disajikan dalam cangkir atau cone. Tapi di gerai itu, es krim cokelat disajikan di mangkuk berbentuk dudukan kloset.

Es Krim Viral Dengan Wadah Berbentuk Closet (Detikcom)

Jijiknya lagi, penyajian es krimnya dibuat secara berantakan. Jadi, seolah menggambarkan kotoran manusia di dalam kloset sungguhan. Es krim dengan dudukan toilet ini dijual di gerai bernama Gordos yang berlokasi di Holon, Israel.

Dikutip dari Oddity Central, menu es krim tersebut diberi nama Third House of Shit. Alih-alih antusias, menu yang dipromosikan Gordos lewat Instagramnya ini justru memicu kontroversi karena dinilai sangat menjijikkan.

Selain karena penyajian es krimnya, banyak netizen yang juga menyoroti pemberian nama untuk menu tersebut. Bagi penganut agama Yahudi, Third House of Shit merupakan kuil hipotetis yang dibangun kembali di Yerusalem.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"