Bikin Marah! Bar Ini Dianggap Menghina Karena Tawarkan Diskon Berdasarkan Ukuran Bra

Bikin Marah! Bar Ini Dianggap Menghina Karena Tawarkan Diskon Berdasarkan Ukuran Bra

Para pengusaha tempat makan tentunya akan mencari cara untuk bisa menarik pengunjung. Umumnya cara yang dilakukan seperti menonjolkan suasana yang dihadirkan, menyediakan fasilitas hiburan, makanan enak sampai potongan harga.

Dari semua cara, potongan harga atau diskon jadi langkah yang paling berhasil untuk menarik perhatian pengunjung agar datang ke tempat usaha mereka. Meski begitu, ada syarat khusus yang harus dipenuhi jika ingin mendapatkan diskon.

Tapi belum lama ini, ada sebuah bar yang justru dikecam karena diskon yang ditawarkan. Dilansir dari Ladbible, bar yang dimaksud bernama The Woolshed on Hindley. Bukan tanpa alasan, bar itu memasang diskon yang menghina pengunjung.

Promosi Diskon Sesuai Ukuran Bra Yang Tuai Kecaman (9News)

Bar yang berlokasi di Adelaide, Australia itu menawarkan promosi aneh berupa potongan harga yang disesuaikan dengan ukuran bra yang dipakai pengunjungnya. Ada tiga jenis penawaran yang diberikan dengan kategori cup A, cup B, dan cup C.

Untuk pengunjung wanita yang menggunakan bra dengan ukuran cup A akan mendapatkan gratis satu gelas minuman. Sementara pengguna bra berukuran cup B bisa meminta dua gelas minuman gratis. Sedangkan pengguna bra ukuran cup C akan mendapat tiga gelas minuman gratis.

Penawaran potongan harga ini diberlakukan bertepatan dengan acara bertajuk MILF Party at the Shed and Tequila Cowboy Thursday. Yang membuat publik ramai, penawaran nyeleneh ini juga dipublikasi dan disebarluaskan melalui media sosial. 

Jadi tidak heran kalau banyak netizen yang langsung menyerang bar tersebut dengan komentar yang tajam dan bernada kecaman. Mereka menilai promosi tersebut sebagai penghinaan dan tidak etis untuk dilakukan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"