Viral Sopir Ambulans Antar Jenazah dari Jawa Tengah ke Bali Sendirian, Ada Cerita Horor Apa?

Viral Sopir Ambulans Antar Jenazah dari Jawa Tengah ke Bali Sendirian, Ada Cerita Horor Apa?

Sopir ambulans  adalah profesi yang tak memiliki waktu bekerja yang jelas. Ketika harus mengantarkan jenazah  dari rumah sakit menuju rumah duka, ia pun harus siap meskipun lokasi rumah duka berjarak sangat jauh dan ditempuh dalam waktu yang lama.

Belum lama ini seorang sopir ambulans membagikan pengalamannya ketika harus mengantarkan jenazah dari Purwokerto, Jawa Tengah menuju Bali. Lewat video di akun TikTok @AcmadIqbalNR, pria itu nampak mendokumentasikan perjalanannya.

Dalam video tersebut, ia mengatakan waktu tempuh dari Purwokerto menuju Bali mencapai 15 jam 48 menit. Apalagi saat di ambulans, sopir hanya sendirian di mobil hanya bersama jenazah saja.

Jenazah di Ambulans (TikTok @AchmadIqbalNR)

Ia merekam perjalanan pada malam hari dimana suasana sangat sepi dan gelap. Otomatis membuat suasana menjadi merinding. Meski suasana sepi seperti itu namun sopir ambulans berusaha mengantarkan jenazah dengan baik sampai tujuan.

Untungnya selama proses perjalanan mengantar jenazah, sang sopir tidak mengalami hal-hal mistis yang kabarnya sering dialami oleh sopir ambulans saat antar jenazah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"