Mengenaskan! Ada Mayat Ibu & Anak yang Tinggal Kerangka di Sebuah Rumah, Tetangga Kira Sudah Pindah

Mengenaskan! Ada Mayat Ibu & Anak yang Tinggal Kerangka di Sebuah Rumah, Tetangga Kira Sudah Pindah

Sepasang anak dan ibu bernama Iguh Indah Hayati (55) dan Elia Imanuel Putra (24) ditemukan meninggal dunia dan sudah menjadi kerangka di kamar rumahnya.

Mereka tinggal di Kompleks Tani Mulya Indah Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Temuan ini mengagetkan warga yang mengira rumah mereka kosong selama bertahun-tahun.

Terlihat dari luar, rumah keduanya begitu kusam. Bagian depannya juga tampak tak terurus. Warga mengira jika penghuni rumah tersebut sudah pindah.

"Memang tidak pernah (keluar rumah). Kalau lewat kan ya hanya lewat aja. Jadi kita (warga) juga semenjak enggak terlihat keluar rumah, memang anggapannya sudah pindah karena sempat minta surat pindah juga," kata Ai, salah satu tetangganya.

Kondisi rumah Indah yang jazatnya tinggal kerangka (via detik)

Namun kedua korban sudah lama tinggal di rumah tersebut. Sempat mereka ingin menjual kediamannya.

"Kalau di sini udah lama. Cuma rumah itu memang mau dijual, ada pemberitahuannya juga. Ada beberapa yang tanya, menghubungi nomor mereka tapi katanya enggak aktif. Di sini juga mereka enggak punya saudara lagi," kata Ai.

Selain itu, Ai mengatakan jika Indah sudah lama berpisah dengan suaminya, Mudjoyo Tjandra sejak 8 tahun silam.

"Setahu warga memang sudah delapan tahunan dia (Indah) berpisah dengan suaminya. Jadi mereka di rumah itu hanya berdua, ibu dan anak. Ya kaget ternyata meninggal dan seperti itu ditemukannya," kata Ai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"