Penuh Aroma Kematian, Ini 7 Destinasi Populer Dunia yang Penuh Dipenuhi Mayat Manusia

Penuh Aroma Kematian, Ini 7 Destinasi Populer Dunia yang Penuh Dipenuhi Mayat Manusia

Bicara soal destinasi populer dunia, hal pertama yang mungkin terlintas dalam pikiran kita adalah tempat-tempat yang indah, sarat budaya, dan penuh budaya petualangan. Namun, hal itu jelas tak berlaku di tempat-tempat yang akan kita bahas kali ini.

Alih-alih menampilkan pemandangan yang bikin mata adem, ada beberapa daerah wisata yang justru kental dengan aroma kematian. Wah, cocok banget dikunjungi saat Halloween. Melansir laman List Verse, berikut ini beberapa destinasi populer dunia yang dipenuhi mayat manusia:

1. Gunung Everest (Nepal/Tibet)

Destinasi yang Dipenuhi Mayat (via Tribunnews)

Kisah tentang banyaknya jenazah terbengkalai di Gunung Everest memang cukup populer dan membuat bulu kuduk merinding. Bayangkan saja kamu sedang berusaha menaklukkan Gunung tertinggi di dunia, dan tiba-tiba melihat tubuh tak bernyawa teronggok begitu saja.

Gunung ini menyimpan ratusan mayat manusia yang tak pernah pulang setelah mencoba menaklukkan puncaknya. Kondisi ekstrem dan cuaca yang tidak dapat diprediksi menjadikan Gunung Everest sebagai tempat peninggalan sejarah penuh pengorbanan. Namun ratusan tubuh yang tergeletak di sana nyatanya tak membuat pendaki gentar ya.

2. Pompeii (Italia)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"