Cerita Wanita yang Bisa Hamil Usai Mengambil Sperma dari Jenazah Suaminya

Cerita Wanita yang Bisa Hamil Usai Mengambil Sperma dari Jenazah Suaminya

Ellidy Pullin merupakan istri dari atlet asal Australia, Alex Pullin. Meskipun sang suami  sudah meninggal namun wanita ini bisa hamil  setelah menjalani proses bayi tabung. Sperma dari jenazah suaminya diambil.

Dilansir dari Medical Daily, setelah laki-laki meninggal, membran sel dapat ditembus denan kalsium. Sehingga penis laki-laki yang sudah meninggal bisa saja melakukan ereksi dan lakukan ejakulasi setelah kematian.

Karena kondisi tersebut Ellidy pun melakukannya demi mendapatkan keturunan. Mukjizat pun datang. Beberapa bulan kemudian, Ellidy dinyatakan hamil anak pertama setelah suaminya meninggal karena mengalami kecelakaan di Pantai Gold Coast Australia.

Ellidy Pullin dan Alex Pullin (Who Magazine)

15 bulan setelah suaminya meninggal, Ellidy mengungkapkan kabar gembira bahwa dia baru saja melahirkan anak pertama dengan jenis perawatan in vitro fertilization atau IVF. Bayi tersebut lahir pada 25 Oktober 2021 yang diberi nama Minnie Alex Pullin.

Harus hamil dan melahirkan tanpa didampingi suami adalah hal berat baginya. Namun dia lakukan demi sang buah hati. ‘Saya diliputi kebahagiaan, sementara suami saya tidak ada di sini untuk berbagai kebahagiaan dengan saya,” cerita Ellidy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"