Viral Penonton Film Vina: Sebelum 7 Hari Diduga Kesurupan di Bioskop

Viral Penonton Film Vina: Sebelum 7 Hari Diduga Kesurupan di Bioskop

Film Vina: Sebelum 7 Hari menarik perhatian banyak masyarakat yang penasaran ingin menonton. Lebih dari 2 juta pasang mata sudah menonton film yang ceritanya diangkat cari kisah nyata tentang pembunuhan seorang remaja asal Cirebon bernama Vina.

Salah satu penonton film dikabarkan mengalami kesurupan ketika sedang menonton di bioskop. Momen itu terjadi di salah satu bioskop di Palembang, Sumatera Selatan. Dilansir dari akun Instagram @palembangtau, diunggah video seorang wanita yang berteriak-teriak histeris sambil dibawa beberapa petugas keamanan.

“Ado yang sampe histeris pas nonton @filmvina di Palembang,” tulis unggahan tersebut. Lampu bioskop langsung dinyalakan ketika penonton itu dievakuasi keluar. Banyak penonton lain yang bingung dan terkejut dengan kejadian yang dialami wanita tersebut.

Penonton Film Vina Disebut Kesurupan di Bioskop (Instagram @palembangtau)

Kejadian penonton kesurupan di bioskop saat sedang menonton film memang sering terjadi dan viral di sosial media. Biasanya penonton kesurupan ketika menonton film horor. Seperti yang dialami salah satu penonton film The Conjuring: The Devil Made Me Do It atau The Conjuring 3.

Film Vina pertama kali tayang pada 8 Mei 2024 lalu. Hingga penayangan hari ke-5 film garapan sineas Anggy Umbara ini disaksikan lebih dari 2,1 juta orang di bioskop. Jumlah penonton tersebut memang sudah diprediksi sejak penayangan hari pertama, dimana jumlah penonton mencapai lebih dari 300 ribu penonton.

Film ini bermula ketika adegan penemuan jasad Vina dan Eky yang sudah hancur. Kematian pasangan kekasih itu diduga kecelakaan tunggal. Semua anggapan berubah setelah nenek Vina yang ikut memandikan jenazah putrinya menemukan banyak luka tak wajar dalam tubuh Vina.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"