Film Vina: Sebelum 7 Hari Capai Jumlah Penonton 2,1 Juta Orang di Hari ke-5

Film Vina: Sebelum 7 Hari Capai Jumlah Penonton 2,1 Juta Orang di Hari ke-5

Film Vina: Sebelum 7 Hari berhasil mencapai jumlah penonton sekitar 2.121.373 (2.1 juta) di hari ke-5 penayangan di bioskop. Baru hari ke-5 saja Film Vina: Sebelum 7 Hari dipastikan akan sukses. Diprediksi jumlah penonton akan terus bertambah di beberapa hari atau minggu ke depan.

“Di hari kelima 2.121.373 orang tahu dampak negatif bully, Hentikan bully sekarang,” tulis akun Instagram @filmvina dilihat pada Senin (13/5). Banyak netizen yang sudah menonton film Vina dan menyatajan layer lebar garapan Anggy Umbara ini memang bagus dan layak ditonton.

“Emang tidak bisa dipungkiri sih filmnya emang keren dan sudah wajar selain castya aktingnya bagus-bagus , ceritanya juga mudah dicerna kecuali temannya Egi atau keluarga Egi yang memandang film jelek hahaha,” kata seorang netizen. “Gilakkk sihhh emg sebagus itu filmnya,” tambah netizen lain.

Film Vina: Sebelum 7 Hari (Instagram @filmvina)

Film ini memang diprediksi akan ditonton jutaan orang karena di hari penayangan perdana berhasil mencapai jumlah penonton 300 ribu orang dan hari kedua melonjak menjadi hampir 800 ribu penonton. 

Film Vina: Sebelum 7 Hari menceritakan kisah nyata seorang remaja putri asal Cirebon bernama Vina yang menjadi korban bullying dan geng motor. Dheeraj Kalwani sebagai Produser dan CEO Dee Company sempat bertemu dengan keluarga mendiang Vina saat akan membuat film horor ini.

“Ketika kami sepakat dengan keluarga ingin memfilmkan kisah Vina, kami mendengarkandulu seperti apa kehidupan almarhumah semasa hidupnya,” kata Deeraj dalam keterangan yang diterima Paragram beberapa waktu lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"