Tol Cipularang Angker, Ini Tanda-tandanya Jika Akan Terjadi Kecelakaan

Tol Cipularang Angker, Ini Tanda-tandanya Jika Akan Terjadi Kecelakaan

Tol Cipularang merupakan jalur penting yang menghubungkan kawasan Jakarta menuju Bandung, Jawa Barat. Menurut cerita Tol Cipularang angker karena sering terjadi kecelakaan yang memakan banyak korban jiwa. Salah satu “neraka” di Tol Cipularang sepanjang KM 100 menuju KM 90 arah Jakarta dari Bandung.

Menurutnya informasi yang beredar memang kecelakaan lebih banyak terjadi di jalan arah Jakarta dari Bandung. Beberapa faktor dipercaya menjadi penyebab kenapa kecelakaan sering terjadi di KM 100 hingga KM 90 arah Jakarta. 

Kondisi jalan menjadi salah satu penyebab. Jika diperhatikan ruas Tol Cipularang KM 100 sampai KM 90 arah Jakarta memiliki kontur yang menurun. Tentu banyak pengendara yang memacu kendaraan dengan kencang dalam kondisi jalan yang menurun, ditambah suasana jalan Tol Cipularang yang sedang lengang. 

Selain faktor kondisi jalan yang menurun dan menikung, pengendara yang suka kelelahan juga menjadi faktor selanjutnya. Pengendara biasanya mengalami kelelahan yang biasa disebut microsleep. Microsleep adalah kondisi dimana mata pengendara tertutup seperti tidur namun masih mengemudikan kendaraan. Tentu hal ini sangat berbahaya.

Tol Cipularang Angker, Ini Tanda-tandanya Jika Akan Terjadi Kecelakaan (Bisnis.com)

Nah faktor terakhir adalah soal kehadiran makhluk astral yang menghuni wilayah Tol Cipularang. Dulunya Tol Cipularang adalah perbukitan yang disulap menjadi Jalan Tol. Jauh sebelum Tol Cipularang dibangun, di tempat tersebut banyak dihuni sosok gaib hingga kerajaan siluman yang mendiami wilayah tersebut.

Beberapa siluman ular hingga siluman kera sering menunjukkan eksistensinya di Tol Cipularang yang menyebabkan pengendara menjadi terganggu hingga sebabkan kecelakaan. Konon para siluman dan penunggu Tol Cipularang berharap saat proses pembangunan jalan tol itu dibuatkan sebuah jembatan penyebrangan sebagai akses bagi manusia dan juga makhluk astral, namun sampai saat ini tidak ada.

Hal itu membuat sosok gaib banyak yang melintas dan menyebrang di tengah jalan Tol Cipularang dan membuat pengendara jadi kaget dan terkejut, sampai gagal fokus. Sebuah pohon di pinggir Tol Cipularang angker dijadikan tempat tinggal kawanan siluman kera, bahkan ada siluman kera yang berbulu emas dan memakai mahkota.

Ternyata ada tanda-tanda jika di Tol Cipularang akan terjadi kecelakaan. Misalnya jika ada sosok kucing hitam misterius menyebrang jalan, lalu wanita yang ingin menyebrang, hingga wanita tersebut melambaikan tangan di pinggir jalan, menjadi tiga pertanda bahwa di tempat itu akan terjadi kecelakaan. Jika pengendara melihat tiga tanda itu disarankan untuk berhati-hati.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"