Bos Indomaret Jadi Korban Kecelakaan di Tol Cipularang, Terungkap Kebaikannya Semasa Hidup

Bos Indomaret Jadi Korban Kecelakaan di Tol Cipularang, Terungkap Kebaikannya Semasa Hidup

Yan Bastian merupakan Direktur Indomaret  yang meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan Tol Cipularang  pada Sabtu (16/10) lalu. Mobil yang dikendarai oleh Yan tertimpa kontainer ketika sedang melakukan perjalanan menuju Jakarta.

Kepergian Yan tentu mendatangkan kesedihan bagi pihak keluarga dan banyak karyawan serta kerabatnya yang lain. Seorang wanita bernama Karanita Wulan mengungkapkan sosok Yan semasa hidupnya. Perempuan ini kenal dengan Yan dan menunjukan foto kebersamaan dengan Yan.

Lewat akun TikTok @karanitawulan mengungkapkan bahwa kebersamaannya dengan Yan sulit dilupakan karena memiliki kepribadian yang baik, ramah, dan sangat sopan ketika berbicara dengan orang lain.

Yan Bastian Bersama Wanita Saat Urus Mobil Baru (TikTok Karanitawulan)

“Beliau merupakan customer VVIP Hyundai, karena merupakan direktur di salah satu perusahaan ternama. Tapi beliau sangat ramah, baik, sopan, dan sangat memanusiakan manusia. Tutur bicaranya dan perilakunya terhadap siapapun baik karyawan maupun saya yang bukan karyawannya sangat sopan dan baik,” katanya.

Sepertinya wanita dalam video itu mengetahui jika mobil Hyundai yang dikemudikan oleh Yan adalah mobil yang baru dibelinya. Mobil tersebut baru dikirim ke rumah Yan pada 11 Oktober 2021.  Wanita itu bekerja di Hyundai, brand kendaraan yang dibeli Yan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"