MERINDING! Di Tol Cipularang Ada “Kuburan” Mobil Bekas Kecelakaan

MERINDING! Di Tol Cipularang Ada “Kuburan” Mobil Bekas Kecelakaan

Tol Cipularang terkenal sebagai jalan tol yang sering terjadi kecelakaan. Kecelakaan di Tol Cipularang mayoritas terjadi di KM 90-KM 100 dari arah Bandung menuju Jakarta. Banyak mobil-mobil bekas kecelakaan di Tol Cipularang yang hancur dan ringsek. Ternyata di kawasan Tol Cipularang ada tempat khusus untuk menyimpan mobil-mobil tersebut.

Melansir dari kanal YouTube SCM Entertainment, ada puluhan mobil yang sepertinya ditinggalkan begitu saja oleh pemiliknya setelah alami kecelakaan. Kondisi mobil banyak yang sudah tidak mulus lagi, ada yang kacanya pecah, body mobil ringsek, hingga hancur. Saat kecelakaan terjadi banyak korban yang meninggal dunia.

Seorang petugas derek bernama Deden yang menjaga tempat itu menuturkan bahwa ada salah satu kendaraan yang kondisinya paling parah yakni mobil jenis minibus elf warna putih. Saat peristiwa kecelakaan terdapat 3 orang penumpang meninggal dunia. Sudah pasti lokasi penyimpanan mobil bekas kecelakaan ini sangat angker.

Kecelakaan di Tol Cipularang (GridOto.com)

Di tempat penyimpanan mobil bekas kecelakaan di Tol Cipularang itu kabarnya sering terdengar suara-suara misterius dari dalam mobil-mobil yang terparkir di sana. Misalnya tiba-tiba lampu mobil menyala sendiri saat malam hari, seperti ada yang menyalakan lampu padahal tidak ada orang sama sekali. Selain itu suara-suara orang mengetuk kaca mobil juga sayup-sayup sering terdengar di malam hari.

Lokasi itu ada di dekat Gerbang Tol Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. Kepala Induk Patroli Jalan Raya Tol Cipularang, AKP Denny Catur mengatakan bahwa mobil-mobil itu belum diambil pemiliknya karena masih dalam proses hukum yang belum selesai, terkait peristiwa kecelakaan di Tol Cipularang.

Kondisi jalan menjadi salah satu penyebab banyak terjadi kecelakaan. Jika diperhatikan ruas Tol Cipularang KM 100 sampai KM 90 arah Jakarta memiliki kontur yang menurun. Tentu banyak pengendara yang memacu kendaraan dengan kencang dalam kondisi jalan yang menurun, ditambah suasana jalan Tol Cipularang yang sedang lengang. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"