5 Tragedi Kecelakaan di Tol Cipularang Paling Memilukan, Nomor 2 Merenggut Nyawa Istri Artis

5 Tragedi Kecelakaan di Tol Cipularang Paling Memilukan, Nomor 2 Merenggut Nyawa Istri Artis

Kecelakaan di Tol Cipularang  memang kerap terjadi. Di tol yang diresmikan pada tahun 2005 lalu itu bahkan dianggap sebagai “jalur tengkorak”. Sudah banyak jiwa yang meninggal dunia karena kecelakaan di tol dengan panjang 58,5 kilometer. Beberapa faktor dianggap jadi alasan kenapa kawasan tol Cipularang terjadi kecelakaan.

Mulai dari kondisi jalan yang naik dan turun dan beberapa ada tikungan tajam, juga ada human error yakni kelalaian dari pengemudi dan kondisi kendaraan yang memang tidak prima, sampai dugaan gangguan dari makhluk halus yang disebut-sebut memegang peranan penting terjadinya kecelakaan. Berikut ini ada 5 tragedi kecelakaan di tol Cipularang yang paling memperihatinkan

1.    Tabrakan Beruntun 17 Kendaraan

Kecelakaan ini baru saja terjadi pada Minggu (26/6). Kejadian itu terjadi di Tol Cipularang KM 92 arah Jakarta. Kebetulan di hari Minggu memang banyak kendaraan meninggalkan Bandung dan menuju Jakarta. Saat berada di kawasan Purwakarta, sebuah bus penumpang Laju Prima diduga alami rem blong.

Kecepatan bus yang tidak stabil ditambah jalanan sangat padat membuat bus akhirnya menabrak belasan kendaraan yang berada di depannya. Alhasil banyak orang alami luka-luka dan sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Kabarnya kecelakaan itu sudah diramalkan akan terjadi oleh seorang anak Indigo.

5 Tragedi Kecelakaan di Tol Cipularang Paling Memilukan (Kompas.com)

2.    Istri Saipul Jamil Meninggal

Tahun 2011 menjadi tahun kelam bagi Saipul Jamil. Baru saja merayakan Lebaran dengan Virginia Anggraeni, sang istri, mobil yang mereka tumpangi terbalik saat menyusuri turunan di KM 98 Tol Cipularang arah Jakarta. Kebetulan Saipul dan Virginia baru saja berkumpul bersama keluarga di Cimahi,Jawa Barat.

Kecelakaan tunggal merenggut nyawa Virginia. Saipul pun sempat ditetapkan sebagai tersangka karena dianggap lalai dan menyebabkan kecelakaan itu. Banyak pihak yang menduga kejadian itu dikaitkan dengan hal mistis karena KM 98 terdapat sebuah kerajaan makhluk halus.

3.    Bos Indomaret Tewas Mengenaskan

Yan Bastian merupakan Direktur Indomaret  yang meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan Tol Cipularang  pada Sabtu 16 Oktober 2021 lalu. Mobil yang dikendarai oleh Yan tertimpa kontainer ketika sedang melakukan perjalanan menuju Jakarta. Kejadian itu berada di KM 91. Mobil yang dikendarai Yan kabarnya baru ia beli.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"