Terungkap Sosok Penjaga Om Hao Kisah Tanah Jawa, Ada Gadis Berpakaian Putih yang Keluarkan Cahaya

Terungkap Sosok Penjaga Om Hao Kisah Tanah Jawa, Ada Gadis Berpakaian Putih yang Keluarkan Cahaya

Sosok pria bernama Hari Kurniawan atau dikenal dengan nama Om Hao selalu selalu muncul dalam channel YouTube Kisah Tanah Jawa (KTJ). Om Hao bukan cuma seorang anak indigo yang memiliki indera keenam saja, tetapi juga menjadi sejarahwan dan pakar retrokognisi yang bisa merasakan kisah masa lalu di sebuah tempat.

Ketika mendatangi tempat-tempat bersejarah hingga mistis di tanah Jawa, Om Hao sangat tenang meskipun harus menembus aura-aura negatif yang bisa juga akan mencelakainya. Bahkan dalam beberapa kesempatan, Om Hao juga pernah melakukan proses mediumisasi atau tubuhnya dimasuki arwah.

Om Hao juga memiliki para penjaga yang selalu mendampinginya. Menurut tim Ekspedisi Alam Lain, Om Hao dijaga oleh 7 lapis aura. Aura itu memancarkan beberapa warna dari mulai cahaya bening, hijau, biru, emas, dan merah.

Om Hao (Grid.ID)

Warna aura yang menjaga sosoknya mencerminkan sebuah makna. Misalnya warna biru yang menonjol dibandingan aura  lainnya melambangkan air yang tenang. Om Hao dikenal sebagai pribadi yang tenang saat berbicara dan sangat sopan ketika bersikap.

Selain aura, Om Hao juga dilindungi oleh beberapa sosok seperti putri berpakaian hijau dan emas yang selalu berada di belakangnya. Perawajan gadis cantik itu seperti dayang-dayang kerajaan yang memiliki pesona kecantikan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"