Anak Indigo yang Punya Chanel YouTube, Subscribe Kalau Berani!

Anak Indigo yang Punya Chanel YouTube, Subscribe Kalau Berani!

Kisah-kisah mistis tentang makhluk halus lagi trend dan banyak disukai netizen. Setelah cerita KKN di desa Penari yang hist dan dibicarakan banyak orang, mulai bermunculan kisah-kisah seram lainnya.

Ternyata, di Indonesia ada beberapa YouTuber indigo yang hits dan banyak sharing tentang kemampuannya. Pengalaman-pengalaman mereka mungkin susah dipercaya ya gengs?

Masak sih bisa gitu?

Yah, percaya gak percaya sih. Berikut ini empat YouTuber indigo yang aktif di dunia YouTube.

1. Filo Sebastian

Di chanel YouTubenya, Filo menceritakan gimana rasanya jadi anak indigo. Gimana perjalanan hidupnya menjadi anak indigo. Gak mudah jadi anak yang bisa ngelihat hantu gengs. Ini pengalaman yang mengerikan dan aneh buat siapa aja.

Filo juga berbagi cerita tentang pelet dan beberapa sosok hantu yang pernah ditemuinya. Subscribe kalau berani gengs!

2. Diary Cewek Indigo

Pemilik akun ini namanya Kak Tiara. Uniknya, kakak satu ini gak pernah menampakkan wajahnya. Bahkan ketika diwawancarai oleh Youtuber lain. Dia gak pernah menampakkan wajah aslinya, selalu menutupinya dengan topeng. Di Instagramnya juga gitu, gak kelihatan mukanya.

Kak Tiara ini juga bikin buku, dengan judul Diary Cewek Indigo. Chanel YouTubenya juga isinya suara dan gambar-gambar. Yah, mungkin Kak Tiara nyaman dengan cara gini.

Selain bikin video YouTube, Kak Tiara ini juga suka bikin kelas. Temanya macem-macem, yang jelas seputar dunia mistis dan dunia indigo.

Kak Tiara ini juga menunjukkan kepeduliannya pada alam semesta dengan menyampaikan pesan dari alam. Semacam, kalau banyak manusia jahat yang merusak alam, Kak Tiara bisa jadi media buat alam protes sama manusia. Rumit ya? Lihat aja video-videonya yak gengs. Ada motivasi-motivasi hidup juga buat kamu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"