Sarwendah Digoda Genderuwo Saat Sedang Mandi, Begini Kronologinya

Sarwendah Digoda Genderuwo Saat Sedang Mandi, Begini Kronologinya

Hantu genderuwo selama ini dikenal sebagai mahluk astral yang menyukai wanita, bahkan mitos zaman dahulu sering mengubah menjadi sosok laki-laki agar bisa meniduri seorang wanita. Kali ini Sarwendah diduga menjadi korban genderuwo.

Dilansir dalam kanal YouTube The Onsu Family, Sarwendah menceritakan pengalamannya kepada Om Hao, praktisi spiritual yang juga terkenal lewat channel Kisah Tanah Jawa. Sarwendah beberapa waktu lalu menjadi korban ulah genderuwo ketika sedang mandi.

Sarwendah mandi di kamar mandi dengan kondisi berembun karena suasana di luar yakni kamar tidur ber-AC. Saat sedang mandi dia melihat di pintu kamar mandi terdapat cap telapak tangan dewasa, padahal saat itu di sana hanya dia sendiri.

Sarwendah (Merdeka.com)

Mendengar cerita Sarwendah, Om Hao langsung memastikan jika cap tangan itu adalah milik genderuwo. "Itu cap tangan dewasa, itu sosoknya ada di luar sekarang, dia laki-laki, biasa disebut genderuwo," papar Om Hao.

Ternyata tujuan genderuwo untuk menggoda Sarwendah bukan mau menakut-nakuti. "Genderuwo itu niatnya untuk menggoda bukan mau mengganggu. Kalau mengganggu biasanya dari kiriman orang yang nggak suka lalu bikin jadi sakit," ujarnya.

Ilustrasi Hantu Genderuwo (Makassari Terkini)

Genderuwo itu tak cuma menggoda Sarwendah saja karena beberapa perempuan lain yang suka datang bahkan tinggal di rumah itu suka digoda oleh genderuwo yang berwajah menyeramkan itu.

Memang di rumah Ruben dan Sarwendah saat ini banyak dihuni mahluk halus, ada yang beraura negatif dan positif. Memang setiap rumah pasti memiliki penghuni di dalamnya. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"