Ternyata 5 Ruangan di Rumah Ini Jadi Tempat Tinggal Hantu, Sudah Tau?

Ternyata 5 Ruangan di Rumah Ini Jadi Tempat Tinggal Hantu, Sudah Tau?

Rumah yang dihuni manusia banyak yang juga ditinggali oleh hantu. Konon beberapa ruangan rumah dipercaya jadi tempat tinggal para hantu. Makanya penghuni rumah harus tahu mana saja ruangan yang harus diwaspadai karena jadi favorit hantu. Berikut ada 5 bagian rumah yang dianggap dihuni sosok hantu.

Toilet

Toilet atau kamar mandi adalah ruangan di rumah yang dianggap paling banyak dihuni makhluk halus. Sebab kamar mandi biasanya berada di sudut rumah atau bagian belakang. Kurangnya pencahayaan atau lampu kamar mandi selalu gelap membuat hantu menyukai kamar mandi di rumah.

Belum lagi bagian kamar mandi yang lembab membuat para hantu senang berada di kamar mandi. Kamar mandi yang berhantu tidak hanya ada di rumah, di tempat lain seperti sekolah atau gedung perkantoran pun selalu misterius dan dikaitkan dengan hal berbau mistis.

Ruangan di Rumah Ini Jadi Favorit Hantu (IDN Times)

Gudang

Ruangan di rumah yang jadi tempat tinggal hantu berikutnya adalah gudang. Gudang memang ruangan yang sempit dan jarang didatangi penghuni rumah. Belum lagi kondisi gudang biasanya banyak benda-benda yang tidak dipakai lagi dan minim pencahayaan. Makhluk halus sangat senang menetap di gudang rumah.

Kamar Tidur

Kamar tidur memang jadi ruangan yang paling sering digunakan aktivitas penghuni rumah. Mulai dari tidur, ganti baju, hingga menonton tv. Tapi jangan salah dulu karena hantu juga suka berdiam di dalam kamar sambil memperhatikan hingga mengganggu penghuni rumah.

Sering dengar kan ada penampakan hantu di atas lemari atau di bawah tempat tidur? Belum lagi sosok hantu yang suka ngumpet di kolong tempat tidur. Lampu kamar tidur sering dimatikan pada malam hari sehingga mengundang makhluk halus untuk datang mengintip saat si penghuni rumah sedang tertidur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"