Mario Dandy Sempat Ditegur Tetangga Karena Hobi Geber Moge Depan Rumah

Mario Dandy Sempat Ditegur Tetangga Karena Hobi Geber Moge Depan Rumah

Mario Dandy Satriyo yang menjadi tersangka penganiayaan Cristilano David Ozola, diketahui dirinya memiliki rumah mewah milik ayahnya di Jogja.

 

Setelah munculnya kasus ini, tetangga rumah di Jogja tersebut sempat memberi teguran kepada Mario lantaran sering ngebut ketika mengendarai moge pribadinya di depan rumah.

 

Terlihat, rumah mewah milik ayahnya, Rafael Alun Trisambodo itu dikelilingi pagar dan batu tembok yang tinggi. Terdapat pula gerbang kayu yang memiliki tinggi sekitar 3 meter. Tampak pula pos satpam di salah satu sisi gerbang.

 

"Iya (itu rumah milik Rafael)," kata salah seorang tetangga, Sugiarto (57) saat ditemui wartawan di rumahnya, Senin (27/2/2023).

 

Mario Dandy yang terlibat kasus penganiayaan kepada David (detik)

 

Sugiarto memberi tahu jika rumah milik Rafael itu punya luas tanah sekitar 2.000 meter persegi. "Itu dulu beli tanah, terus dibangun sekitar 3 tahun yang lalu kurang lebih," jelas Sugiarto.

 

Ia juga mengaku baru pertama kali bertemu Rafael ketika hendak membangun rumah tersebut. Kala itu, Rafael dan keluarganya ke rumah untuk liburan.

 

"Sering mriki, nggih nek liburan (sering ke sini, ya kalau liburan), transit," jelas Sugiarto.

 

Sugiarto menyebut jika Mario memang dikenal anak nakal. Ia kerap menggeber motor gedenya itu saat melintas di depan rumahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"