Perkiraan Biaya Aurel Hermansyah Melahirkan di Rumah Sakit Langganan Artis

Perkiraan Biaya Aurel Hermansyah Melahirkan di Rumah Sakit Langganan Artis

Aurel Hermansyah melahirkan Baby “A” pada Sabtu 11 November 2023. Istri Atta Halilintar itu menjalani proses persalinan bedah sesar di Rumah Sakit Bunda di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Rumah sakit Bunda memang menjadi rumah sakit langganan para artis terkenal saat menjalani proses persalinan.

Selain Aurel, nama-nama artis seperti Nagita Slavina, Cynthia Lamusu, Lesti Kejora, Paula Verhoeven, Zaskia Sungkar, hingga Olla Ramlan. Tentu rumah sakit itu memang dikenal dengan biaya persalinan yang cukup mahal. Kira-kira berapa ya perkiraan biaya Aurel saat melahirkan anak keduanya?

Melansir dari kanal YouTube Louisse Scarlett Family, terungkap perkiraan biaya persalinan Aurel di rumah sakit tersebut yang berkisar pada Rp 45 juta – Rp 60 juta. Biaya persalinan ini diprediksi tak jauh berbeda dengan biaya persalinan Aurel saat melahirkan Ameena anak pertamanya pada tahun 2022. Bisa jadi harga tersebut berubah karena naik di tahun 2023.

Aurel Hermansyah Melahirkan (Instagram @attahalilintar)

Apalagi sebelum Aurel Hermansyah melahirkan tersiar kabar jika sang suami sudah mem-booking satu lantai khusus untuk Aurel jauh-jauh hari. Hal ini untuk membuat Aurel nyaman setelah melahirkan dan tidak terganggu dengan pasien lain di rumah sakit tersebut. Tentu biaya yang dikeluarkan lebih besar apabila benar Atta booking satu lantai.

Kepada wartawan saat ditemui beberapa waktu lalu, Atta membantah jika dirinya telah booking satu lantai rumah sakit. “Booking-nya biasa tidak satu lantai,” tegas Atta yang sudah memesan kamar jauh-jauh hari. Sebagai ayah tentu Atta sudah melakukan persiapan untuk menyambut anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan.

Selain menyiapkan kamar di rumah sakit, sulung dari 11 bersaudara ini juga sudah menyiapkan kamar bayi di rumah. Setelah menyiapkan kamar bayi, Atta langsung menyiapkan perlengkapan bayi yang akan diletakan di dalam kamar bayi. Atta sudah tidak sabar membawa bayi pulang ke rumah dan membawanya ke kamar bayi tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"