Suara Hantu yang Muncul di 4 Lagu Terkenal, Ternyata Lagu NOAH Masuk Daftar

Suara Hantu yang Muncul di 4 Lagu Terkenal, Ternyata Lagu NOAH Masuk Daftar

Kemunculan hantu  ternyata bisa dalam beragam bentuk eksistensinya. Salah satunya suara hantu yang terekam di beberapa lagu terkenal. Suara misterius itu tentu membuat musisi yang menyanyikannya terkejut karena saat rekaman tidak ada orang lain selain mereka. Berikut ini ada 4 lagu yang cukup familiar namun memiliki suara hantu yang terdengar di dalamnnya.

1.    Ku Katakan dengan Indah

Lagu Ku Katakan dengan Indah merupakan karya Peterpan yang sekarang berganti nama menjadi NOAH. Tembang klasik tersebut adalah ciptaan Ariel NOAH sang vokalis. Jika didengarkan lagu Ku Katakan dengan Indah terdapat suara perempuan yang jadi backing vokal.

Padahal sata proses rekaman sama sekali tidak ada penyanyi atau backing vokal wanita yang menyanyi. Makanya saat hasil rekaman jadi, mereka terkejut karena ada suara wanita yang diduga hantu. Saat proses rekaman, Ariel dan kawan-kawan melakukannya di studio yang pernah dipakai mendiang Nike Ardilla rekaman. Apakah itu suara mendiang Nike?

Suara Hantu yang Muncul di 4 Lagu Terkenal, Ternyata Lagu NOAH Masuk Daftar (Media Indonesia)

2.    Baby Baby

Dari musisi Indonesia beralih ke Korea. Giliran idol grup SNSD yang pernah merilis lagu berjudul Baby Baby. Lagu itu terdengar suara tangisan seorang perempuan yang samar-samar terdengar. Ternyata suara itu nggak hanya sekali muncul, karna selang beberapa menit kemudian, suara itu muncul lagi.

3.    Mama

Masih dari industry K-Pop, EXO pernah meluncurkan lagu berjudul Mama. Lagu itu memang member EXO dedikasikan untuk ibu mereka. Tapi dibalik lagu bermakna dalam tersebut, ada cerita mistis di baliknya. Suara hantu disebut muncul dalam lagu Mama. Menjelang akhir lagu terdengar suara wanita seperti mengatakan “se senima”. Member EXO pun mengakuinya.

4.    Thinking Out Loud

Thinking Out Loud adalah salah satu lagu paling populer Ed Sheeran. Bisa jadi lagu itu yang membawa solois asal Inggris ini terkenal di seluruh dunia. Lagu itu memang enak banget, catchy dan mudah diingat. Meskipun berisikan lirik romantis tapi ada kisah menyeramkan saat di tengah lagu ada suara anak kecil yang sekilas terdengar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"