Setiap Bank Dijaga Sosok Penjaga Gaib, Bikin Tuyul Nggak Berani Curi Uang

Setiap Bank Dijaga Sosok Penjaga Gaib, Bikin Tuyul Nggak Berani Curi Uang

Tuyul  merupakan salah satu jenis makhluk halus yang gemar mencuri uang. Biasanya Tuyul melakukan “operasi” pencurian di rumah warga atau pasar. Namun Tuyul selama ini tidak berani ambil uang di bank.

Banyak mitos berkembang di masyarakat terkait alasan Tuyul tidak berani mengambil uang di bank. Mulai dari uang di bank dimasukan di dalam brangkas yang sulit dicuri Tuyul hingga kemunculan sesosok makhluk halus yang memang bertugas menjaga bank dari Tuyul.

Seorang indigo yang juga YouTuber Risa Saraswati, beberapa waktu lalu menceritakan tentang kisah Tuyul yang memang termasuk hantu yang memiliki spesialisasi dalam hal mencuri uang.

Ilustrasi Tuyul Mencuri Uang (Tribun)

Risa mengatakan meski Tuyul sangat jago mencuri uang namun hantu berwujud anak kecil itu selalu malas mencuri uang di Bank karena ada sosok gaib yang menjaga bank tersebut. Apakah sosok penjaga bank menakutkan si Tuyul?

Meski tak menyebutkan seperti apa wujud penjaga gaib di setiap bank, namun Risa mengatakan jika bank memiliki bangunan yang besar, maka banyak pula sosok penjaga yang mengamankan uang dari tangan jail Tuyul. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"